Ternyata Tristan Thompson Block IG Kim Kardashian Pasca Skandal Perselingkuhannya

Jum'at, 29 Juni 2018 10:35 Penulis: Rezka Aulia
Ternyata Tristan Thompson Block IG Kim Kardashian Pasca Skandal Perselingkuhannya Selama ini Tristan Thompson memblokir Kim Kardashian. (AP Images)

Kapanlagi.com - Skandal perselingkuhan yang dilakukan Tristan Thompson terhadap Khloe Kardashian masih membekas. Tak hanya pada Khloe, namun juga pada para saudari, teman, hingga para fansnya.

Meski kini hubungan Tristan dan Khloe telah membaik dan makin mesra. Namun ternyata masih ada yang tersisa dari kasus perselingkuhan yang viral ini.

Dalam pesta ulang tahun ke-34 yang diadakan Khloe di rumahnya terbongkar sebuah fakta dari skandal ini. Ternyata Tristan memblokir akun instagram Kim Kardashian dan beberapa teman dekat Khloe.

Kim meminta Tristan untuk tak memblokir instagramnya. (instagram.com/kimkardashian)Kim meminta Tristan untuk tak memblokir instagramnya. (instagram.com/kimkardashian)

Pasalnya saat kasus itu memanas, Kim dan teman terdekat Khloe memang menyalahkan Tristan. Mereka 'menyerang' Tristan melalui instagram, bahkan Kim angkat bicara di acara talk show Ellen Degeneres.

Pada kesempatan itu Kim yang duduk santai di sebelah Tristan bertanya secara langsung apakah pemain basket ini mau meng-unblocknya. "Hai Tristan, bisakah kamu meng-unblock aku saat ini juga?" kata Kim sambil tertawa.

Tristan pun menunjukkan bahwa ia memang memblokir akun Kim yang telah diikuti 113 juta akun ini. Ternyata Tristan juga memblokir beberapa teman akrab Kim dan Khloe.

Video yang diunggah Kim melalui insta-story ini penuh gelak tawa. Wah semoga permasalahan menjadi jelas dan gak ada drama lagi ya!

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING