Tunangan Ariana Grande Hapus Seluruh Foto Instagram, Ada Apa?

Selasa, 24 Juli 2018 11:00 Penulis: Rezka Aulia
Tunangan Ariana Grande Hapus Seluruh Foto Instagram, Ada Apa? Hapus semua foto instagram, ada apa dengan Pete Davidson? (istimewa)

Kapanlagi.com - Menghapus semua unggah instagram nampaknya menjadi tren di kalangan seleb. Setelah Miley Cyrus mendadak menghapus semua unggahannya, kini giliran tunangan Ariana Grande melakukan hal yang sama. Pete Davidson baru saja 'membersihkan' semua unggahannya di akun @petedavidson.

Berbagai sorotan dan pemberitaan yang mengikutinya sejak bertunangan dengan Ariana membuatnya tak nyaman. Komedian 24 tahun ini pun memutuskan menghapus seluruh unggahannya pada senin 23/7 lalu. Namun ia menuliskan klarifikasi tentang hal ini di insta-story.

"Tak ada masalah, aku hanya tak ingin (main) instagram atau sosial media lainnya lagi," tulis Pete sebagai awalan pernyataannya. Sejak mengumumkan bertunangan dengan diva pop, Ariana Grande hidup Pete langsung menjadi sorotan. Keputusan bertunangan dalam waktu singkat pula yang membuat hubungan keduanya jadi buah perbincangan.

Pete merasa internet memberi efek negatif pada kehidupannya. (instagram.com/petedavidson)Pete merasa internet memberi efek negatif pada kehidupannya. (instagram.com/petedavidson)

"Internet adalalah tempat yang jahat dan ini tak membuatku merasa nyaman. Mengapa aku harus menghabiskan waktuku di energi negatif, saat hidup nyataku amat menyenangkan," jelas Pete lebih lanjut.

Seolah Pete ingin menekankan bahwa hubungannya dengan Ariana tak ada masalah. Serta menghapus semua foto tak mengganggu hubungannya dengan pelantun Dangerous Woman itu.

"Aku mencintai kalian semua, dan aku yakin aku akan kembali (ke instagram) suatu saat," pungkas Pete. Well,semoga saat kembali bermain sosmed ia dan Ariana sudah menikah ya!

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING