HOLLYWOOD

Ucapkan Selamat Ulang Tahun, The Weeknd Cium Mesra Bella Hadid

Selasa, 09 Oktober 2018 17:34 Penulis: Sora Soraya

Bella Hadid - The Weeknd © AFP - Shutterstock

Kapanlagi.com - Sejak memutuskan untuk balikan, Bella Hadid dan The Weeknd perlahan mulai terbuka soal hubungannya. Bahkan, kamera paparazzi telah berulang kali mengabadikan kemunculan mereka saat berkencan di tempat umum.

Saat itulah biasanya kamera paparazzi berhasil mengabadikan momen mesra di antara Bella Hadid dan The Weeknd. Dengan cepat foto-foto mereka yang beredar di media menjadi bahan perbincangan dan mencuri perhatian para fansnya.

Dan kali ini, The Weeknd sepertinya sudah mulai siap melangkah ke level selanjutnya. Musisi yang bernama asli Abel Makkonen Tesfaye ini baru saja mengunggah video mesranya bersama Bella. Penasaran?

1. Happy Birthday, Bella!

Lewat akun Instagram-nya, The Weeknd mengunggah sebuah video yang memperlihatkan kemesraannya dengan Bella Hadid di sebuah bar. Tak peduli dengan banyaknya orang yang ada di sekitar mereka, pasangan ini pun asyik bermanja-manja.

Lewat postingan tersebut, Abel pun memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Bella. Di sanalah ia menuliskan caption singkat nan romantis yang berbunyi, "Selamat ulang tahun bidadari."

2. Ciuman Romantis

Tak pelak postingan tersebut langsung mencuri perhatian para fans dan follower-nya. Bukan tanpa alasan, Abel bahkan memperlihatkan momen mesra saat ia dan Bella berbagi ciuman intim.

Bagai dunia milik berdua, pasangan ini sama sekali tak peduli dengan banyaknya orang yang ada di sekitar mereka. Tentu saja hal ini semakin meyakinkan publik soal rumor balikan yang terus berhembus selama beberapa bulan terakhir. 

3. Tertangkap Gandengan

Beberapa waktu lalu, Abel dan Bella sempat tertangkap menghabiskan waktu bersama di New York. Saat itulah Abel tampak menggandeng erat tangan Bella. Seakan tak terpisahkan, pasangan ini tak lagi peduli dengan keberadaan kamera paparazzi.

Singgah ke sebuah bioskop, Bella terlihat memamerkan senyum lebarnya. Model cantik ini bahkan juga memakai kalung salib yang ternyata adalah milik The Weeknd. Dengan kini statusnya yang sudah resmi balikan, tentu mereka bisa memakai barang pasangannya masing-masing tanpa perlu ragu bukan? ;)

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING