HOLLYWOOD

Begini Jadinya Saat Gigi Hadid Dandan Jadi Pengantin, Cantik Banget!

Jum'at, 21 September 2018 18:22 Penulis: Sora Soraya

Gigi Hadid © AFP

Kapanlagi.com - Meski sempat putus-nyambung, hubungan asmara yang terjalin di antara Gigi Hadid dan Zayn Malik berjalan dengan serius. Beberapa waktu yang lalu, Gigi bahkan ikut bergabung dengan keluarga Zayn dalam perayaan Hari Raya Idul Adha lho.

Menjalin hubungan dekat dengan keluarga kekasihnya masing-masing, sayangnya hingga saat ini Gigi Hadid dan Zayn Malik belum juga tunangan. Tampaknya pasangan ini masih ingat menikmati masa mudanya dan berfokus pada karirnya yang sedang berada di puncak.

Namun, pernahkah kamu membayangkan seperti apa pesona kecantikan Gigi jika menjadi pengantin nantinya? Well, kini kamu nggak perlu penasaran lagi!

1. Runway Moschino

Pasalnya Gigi Hadid baru saja melenggang di atas runway Moschino dalam event Milan Fashion Week. Menampilkan koleksi Spring/Summer '19 terbaru dari brand fashion ternama itu, Gigi pun kebagian mengenakan gaun pengantin yang super cute.

Berbeda dengan gaun pengantin pada umumnya, dress putih yang dikenakan Gigi saat itu memiliki desain puffball yang sangat unik. Yang lebih mencuri perhatian lagi, bagian veil-nya yang panjang itu juga menyatu langsung di bagian roknya.

2. Terlihat Cantik & Anggun

Sementara itu, di bagian kakinya Gigi tampak memakai stocking dan sepatu stiletto berwarna putih. Dari ujung kepala hingga kaki, penampilan Gigi benar-benar cantik dan elegan.

Wajahnya dipoles makeup natural yang hanya berfokus pada lipstik metalik berwarna cokelat. Sementara itu, rambut Gigi terlihat ditata sleek bun dan bersembunyi di bawah veil yang dikenakannya.

Bak pengantin sungguhan, kakak Bella Hadid ini juga membawa sebuah buket bunga yang merupakan rangkaian Baby's Breath. Jenis bunga ini memang menjadi yang paling populer untuk buket pengantin karena kesan klasik dan maknanya yang menggambarkan cinta abadi.

3. Ingin Segera Lamaran

Beberapa waktu lalu, muncul sebuah rumor yang menyebutkan kalau Zayn Malik sedang berencana untuk melamar Gigi Hadid. Musisi bersuara emas itu ingin menunjukkan keseriusannya pada Gigi, seperti yang dilansir dari Elle.

Hal ini secara langsung dilaporkan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan The Daily Star. Zayn ingin membuktikan jika ia benar-benar mencintai Gigi dengan segenap hatinya, 3 bulan usai memutuskan untuk balikan.

"Dia (Zayn) benar-benar dimabuk cinta dan ingin menunjukkan pada dunia jika komitmen dalam hubungan mereka benar-benar nyata. Meskipun sempat berpisah selama 7 minggu, Zayn sedang berencana untuk melamar dan menggelar pernikahan secara diam-diam tanpa tamu undangan," tuturnya.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING