HOLLYWOOD

Unggah Ini Di Instagram, Katy Perry dan Taylor Swift Kembali Berteman?

Rabu, 12 Juni 2019 12:11 Penulis: Kistin Septiyani

Taylor Swift ©Splash

Kapanlagi.com - Era Bad Blood merupakan masa di mana keretakan hubungan Taylor Swift dan Katy Perry muncul. Pertikaian kedua penyanyi cantik ini kemudian menjadi berlarut-larut dengan begitu banyak drama di media.

Namun, hubungan mereka nampaknya kini telah membaik. Hal ini diketahui dari unggah terbaru Perry di akun Instagram pribadinya. Pelantun lagu Never Really Over ini mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan sepiring cookies dengan tulisan Peace at Last berwarna merah di bagian pinggir piring.

Perry menandai akun Instagram Pribadi milik Swift dalam foto yang diunggah pada Rabu (12/6/2019). Perry ternyata juga membagikan tautan unggahan Instagramnya tersebut dalam sebuah cuitan di Twitter.

 

1. Tanggapan Taylor Swift

Unggahan Perry tersebut mendapat respon dari Swift. Melalui akun Instagram pribadinya, Swift meninggalkan tanggapan yang sangat manis di kolom komentar foto cookies tersebut.

Swift memang tak memberikan komentar panjang di unggahan tersebut. Ia hanya meninggalkan banyak emotikon hati di kolom komentar. Namun hal ini membuat penggemar keduanya sudah merasa cukup gembira.

2. Kemungkinan Kolaborasi

Unggahan tersebut kemudian menjadi perbincangan hangat netizen di dunia maya. Mengutip Billboard, pada Rabu (12/6/2019) kebanyakan dari mereka merasa sangat senang melihat kedua penyanyi hebat ini mulai menjalin kembali persahabatan mereka.

Tak hanya itu, banyak netizen bahkan berspekulasi kolaborasi antara Perry dan Swift tengah dalam proses pengerjaan. Mereka menduga Peace at Last atau Let's Be Friend akan menjadi judul dari kolaborasi keduanya.

Sebenarnya ini bukanlah kali pertama keduanya mencoba untuk memperbaiki hubungan mereka. Tahun lalu, Katy Perry mengirimi Taylor Swift sebuah tanda perdamaian. Ia bahkan membuat sebuah catatan manis untuk TayTay dalam malam pembukaan tur stadionnya yang bertajuk Reputation.


REKOMENDASI
TRENDING