HOLLYWOOD

Begini Kerennya Taylor Swift Jawab Pertanyaan Berbau 'Sexist'

Senin, 27 Mei 2019 23:01 Penulis: Kistin Septiyani

© Splash News

Kapanlagi.com - Taylor Swift akan berusia 30 tahun pad Desember tahun ini. Dalam sebuah interview dengan seorang penyiar radio asal Jerman, pelantun lagu ME! ini mendapatkan pertanyaan yang dinilai cukup sexist atau berbau deskriminasi gender.

Namun, jawaban dari Swift membuat penggemarnya benar-benar tercengang. Penyanyi yang akrab dipanggil TayTay ini memberikan jawaban yang sangat keren. Jawaban sang diva berhasil membungkam sang penyiar.

1. Deskriminasi Gender

Mengutip Billboard pada Senin (27/5/2019), dalam interview tersebut sang penyiar menyatakan bahwa usia 30 tahun adalah sebuah titik balik bagi seorang wanita. Menurutnya, dalam usia tersebut seorang wanita biasanya mulai memiliki keinginan untuk berumah tangga.

Mendengar hal itu, Swift mengungkapkan bahwa sang penyiar memiliki standar ganda dalam memaknai usia 30 tahun. Jawab yang ia berikan benar-benar berhasil membungkam sang penyiar.

"Aku benar-benar ragu laki-laki mendapat pertanyaan yang sama ketika mereka berusia 30 tahun. Jadi aku tidak akan menjawab pertanyaan itu sekarang," ujar Swift.

2. Makna Usia 30-an

Tak hanya itu, Swift juga mengungkapkan sedikit pandangannya tentang memasuki usia 30 tahun. Ia pernah mendengar seseorang mengatakan bahwa usia 30-an adalah fase di mana stress dan kecemasan berkurang.

"Aku dengar orang lain mengatakan bahwa mereka yang berusia 30-an tak lagi memiliki stress dan kecemasan dalam hidup sebanyak aku yang masih berusia 20-an. Dan aku bisa bergabung dalam pengamatan tersebut, di mana kami yang berusia 20-an mengumpulkan pengalaman, mencoba banyak hal, gagal, membuat kesalahan," ujar Swift.


REKOMENDASI
TRENDING