Video Pertengkaran Solange - Jay Z Dijual Dengan Harga Fantastis

Kamis, 15 Mei 2014 17:11 Penulis: Wulan Noviarina
Video Pertengkaran Solange - Jay Z Dijual Dengan Harga Fantastis @fameflynet
Kapanlagi.com - Masih ingat dengan video pertengkaran antara Solange Knowles dengan Jay Z yang terjadi di dalam lift? Ternyata, ada pihak lain yang berusaha meraih keuntungan dari pertengkaran keluarga itu.

Ternyata, video itu dijual oleh 'orang dalam' hotel ke TMZ dengan harga yang tidak tanggung-tanggung, yaitu USD 250.000 atau sekitar Rp 2,8 miliar!. Dilansir dari Pagesix, video itu sudah 5 hari ditawarkan, sampai akhirnya terjual kepada penawar tertinggi.

Tetapi hal ini akhirnya menyulut masalah lain. Video itu adalah milik Standard Hotel, dan seharusnya tidak bocor ke publik. Tentu saja kejadian ini membuat petinggi hotel kebakaran jenggot.

Kini pihak hotel dilaporkan sudah menyewa pengacara ternama, Marty Singer untuk menyelidiki siapa yang sudah menjual rekaman video tersebut.

Solange, Beyonce dan Jay Z pasca pertengkaran di dalam lift. @splashnews.comSolange, Beyonce dan Jay Z pasca pertengkaran di dalam lift. @splashnews.com

Rekaman yang dimiliki oleh TMZ itu ternyata tidak bisa didapatkan dengan mudah. "Hanya ada sedikit orang yang memiliki akses ke video tersebut," ujar seorang sumber kepada Pagesix.

Namun dilansir dari Eonline, sebuah sumber lain menyatakan bahwa TMZ membeli video itu dari seorang satpam perempuan yang bekerja di hotel tersebut. Tetapi TMZ hanya membayar sekitar Rp 574 juta - Rp 1,1 miliar, bukan Rp 2,8 miliar seperti yang diberitakan sebelumnya.

Berapapun harga yang dibayarkan oleh TMZ, yang jelas video itu kini sudah ditonton hampir 6 juta orang di Youtube. Dan penyebab pertengkaran antara Solange dan Jay Z pun masih simpang siur.

(kpl/eol/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING