Wajah Pucat, Apa Yang Terjadi Pada Jennifer Lawrence?

Senin, 10 November 2014 19:08 Penulis: Riswinanti Permatasari
Wajah Pucat, Apa Yang Terjadi Pada Jennifer Lawrence? Jennifer Lawrence @ fameflynet.com
Kapanlagi.com - Siapa yang meragukan kecantikan wajah Jennifer Lawrence? Namun tunggu! Kali ini ada hal yang sangat berbeda dari bintang HUNGER GAMES ini. Penasaran kan?

Lihat saja penampilannya saat muncul di premier film THE HUNGER GAMES: MOCKINGJAY PART 1. Wanita yang biasa tampil ceria dan segar bugar ini tampak pucat kali ini. Apa yang terjadi?

Bukan karena sakit atau semacamnya, kesan pucat itu muncul karena make-up yang dikenakannya. Dengan bantuan eye-liner, dia membentuk matanya sehingga tampak lebih sipit dari biasanya.

Jennifer Lawrence @ fameflynet.comJennifer Lawrence @ fameflynet.com

Kesan pucat itu juga muncul karena dia memilih mengenakan lipstik yang warnanya kurang menyolok. Selain itu, dia juga memiliki rambut blonde yang memancarkan kesan putih dari dalam dirinya.

Pilihan busana yang dikenakannya juga memberikan kontribusi yang sangat besar. Dia mengenakan setelan celana dan blazer warna putih, dengan paduan dalam warna hitam.

Walau memberikan kesan pucat, namun penampilan Jennifer benar-benar angelic, sehingga kita seolah melihat bidadari yang membawa banyak cahaya. Apa kalian juga berpikir demikian?

(dai/ris)


REKOMENDASI
TRENDING