Wyclef Jean Sindir Sean Penn Lewat Lagu

Selasa, 07 September 2010 13:43 Penulis: Erlin
Wyclef Jean Sindir Sean Penn Lewat Lagu Wyclef Jean ┬ęSplashnews.com
Kapanlagi.com - Wyclef Jean nampaknya tak bisa menerima dengan lapang dada kritikan pedas yang dilontarkan Sean Penn soal pencalonan dirinya sebagai presiden Haiti. Bulan lalu Jean mengumumkan kalau dia ingin mencalonkan diri dalam pemilihan presiden Haiti. Walau pada akhirnya panitia pemilihan umum Haiti menyatakan dia tak memenuhi syarat, Wyclef nampaknya belum bisa menerima kenyataan itu.

Penn yang ikut membantu bencana di Haiti lewat NGO menyebut, Jean tak layak ikut mencalonkan diri, bahkan mempertanyakan keberadaannya saat negeri itu membutuhkan perhatian dunia. Dan kini Jean membalas komentar pedas Penn lewat lagu yang menyatakan Penn sibuk dengan kokain sampai tak melihatnya ikut membantu Haiti. 'I got a message for Sean Penn/maybe he ain't seen me in Haiti because he was too busy sniffing cocaine,' itu di antara lirik lagu yang dinyanyikan mantan personel Fugees tersebut.

Sean Penn sebelumnya memberikan komentar pedas soal pencalonan diri Jean mengatakan, 'Masalah kemanusiaan yang nyata dan menyedihkan di Haiti harus ditangani dan dipimpin oleh presiden yang punya kualitas terampil. Pemilihan ini penting dan aku tak punya bagian pda mereka. Begitu juga dengan Mr. Jean.' Panitia pemilihan umum Haiti menolak pencalonan diri Jean pada Agustus lantaran dia tak memenuhi syarat terkait tempat tinggal, yang minimal 5 tahun menetap di negeri ini.  

(spl/erl)

Editor:

Erlin

REKOMENDASI
TRENDING