Yey! Katy Perry Dan Taylor Swift Disinyalir Akan Berdamai

Kamis, 05 Februari 2015 10:08 Penulis: Helmi Romadhon
Yey! Katy Perry Dan Taylor Swift Disinyalir Akan Berdamai Taylor Swift & Katy Perry © Istimewa
Kapanlagi.com - Perseteruan antara penyanyi 30 tahun Katy Perry dan Taylor Swift mungkin saja akan berhenti sebentar lagi. Pasalnya, baru-baru ini, Katy menyebut Taylor adalah kesayangan yang baik hati.

Kabar ini memang sedikit mengejutkan, pasalnya beberapa waktu lalu, mereka dikabarkan saling sikut. Bahkan penampilan Katy di Super Bowl disebut-sebut memiliki makna sindiran untuk pelantun Blank Space itu.

Kalau kamu tak percaya, kamu bisa cek di majalah Elle yang akan terbit bulan Maret mendatang. Soalnya, pada majalah itu Katy berkata seperti itu.

Katy Perry menyebut Taylor Swift si baik hati © Splashnews.comKaty Perry menyebut Taylor Swift si baik hati © Splashnews.com

"Sebagai penyanyi pop, kita semua punya karakter masing-masing. Taylor adalah si baik hati (sweetheart), sedangkan Kanye adalah tokoh antagonisnya," kata Katy pada majalah itu.

Mungkin ini adalah cara Katy untuk meredakan perselisihan yang terjadi selama ini. Siapa sih yang tak suka melihat kedua wanita cantik berteman seperti dulu?

Well, bagaimana menurut kalian? Apa mereka berdua akan segera berbaikan? Atau bahkan Taylor berpikir ini hanyalah sebuah omong kosong belaka? Tulis pendapat kalian ya. :)

(hol/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING