SELEBRITI

1 Tahun Menikah, Ini 8 Perjalanan Cinta Muzdalifah dan Fadel Islami

Senin, 27 April 2020 14:55 Penulis: Nurul Wahida

Muzdalifah dan Fadel Islami (credit: Instagram.com/muzdalifah999/)

Kapanlagi.com - Mantan istri pedangdut Nassar, Muzdalifah, resmi melabuhkan cintanya pada Fadel Islami pada, (26/04/2019). Satu tahun menjalani biduk rumah tangga, Muzdalifah dan Fadel Islami mengenang perjalanan cinta mereka.

Kehidupan rumah tangga Muzdalifah dan Fadel Islami memang kerap diterpa kabar miring. Mulai dari perbedaan usia yang cukup jauh serta dianggap sebagai cowok matre sering menjadi sorotan netizen.

Ya, Muzdalifah dan Fadel Islami memang terpaut usia 15 tahun. Dimana Muzdalifah saat ini berusia 41 tahun dan suaminya 26 tahun. Selain itu pekerjaan suaminya juga tak lepas dari anggapan miring netizen. Ditambah kabar Muzdalifah yang menjual rumah mewahnya memunculkan banyak pertanyaan.

Namun hal tersebut ditepis keduanya melalui berbagai unggahan kebersamaan di akun pribadi masing-masing. Sering mengunggah momen tersebut, keduanya mencoba membuktikan jika kabar miring tersebut adalah salah. Hal ini terbukti dari kemesraan Muzdalifah dan Fadel Islami yang tetap romantis dalam setiap kesempatan.

Ucapan dan doa pun banyak mengalir dari pengikut di akun pribadi mereka. Mulai dari pasangan yang serasi, mirip serta makin langgeng terucapkan dari netizen dalam kolom komentar unggahan keduanya.

Penasarankan perjalanan cinta Muzdalifah dan Fadel Islami yang sudah menikah satu tahun. Ini 8 potret perjalanan cinta keduanya yang dirangkum dari berbagai sumber.

 

 

1. Dari Berteman Hingga ke Pelaminan

Seperti yang dilansir dalam acara Hotman Paris Show pada, (04/11/2019), perkenalan Muzdalifah dan Fadel Islami rupanya berawal dari pertemanan. Ya, keduanya mulai dekat usai dikenalkan oleh seorang teman. Awalnya hanya sebagai teman biasa, akhirnya Muzdalifah dan Fadel Islami memang sering bertemu.

Akan tetapi pertemuan tersebut bukan hanya mereka berdua saja, melainkan bersama rekan lainnya. Dari pertemuan yang intens keduanya, akhirnya menumbuhkan benih-benih cinta yang selanjutnya dibuktikan melalui ikatan pernikahan.

2. Perhatian dan Sayang Anak

Muzdalifah mengungkapkan jika dirinya jatuh hati dan bersedia menerima pinangan Fadel Islami dikarenakan perhatian dan melihat kasih sayangnya pada anak-anaknya. Fadel Islami pun mampu merebut hati anak-anak Muzdalifah yang akhirnya menyetujui untuk menjadi suami bagi ibu mereka.

Fadel Islami juga mengungkapkan jika dirinya memang menyukai anak kecil. Tentu hal ini membuat ibu lima anak ini terpikat karena mampu mengambil hati putra putrinya.

3. Sempat Diterpa Isu Miring

Hubungan Muzdalifah dan Fadel Islami juga tak lepas dari isu miring. Berbagai anggapan miring mengenai status pekerjaan serta perbedaan umur sering menjadi sorotan. Namun isu miring tersebut tak menghalangi keduanya untuk menuju ke jenjang yang lebih serius.

Ya, pada akhirnya Muzdalifah dan Fadel Islami mampu melewati masa-masa buruk tersebut yang kemudian mengantarkan keduanya pada ikatan pernikahan. Diungkapkan Muzdalifah jika dirinya dan Fadel Islami telah banyak melakukan pengorbanan, perjuangan, dan tidak selamanya mudah serta indah.

4. Mantap Menikah

Muzdalifah dan Fadel Islami akhirnya mantap untuk ke jenjang pernikahan pada, Jumat (26/04/2019). Namun pernikahan Muzdalifah dengan Fadel Islami terbilang berbeda dari sebelumnya. Dimana Muzdalifah memilih menggelar pernikahan secara sederhana dan jauh dari kesan mewah.

Meski digelar sederhana, prosesi pernikahan mereka berjalan lancar dan khidmat. Pastinya momen tersebut menjadi momen paling bahagia sekaligus deg degan yang dilewati keduanya.

5. Program Momongan

Sama seperti pasangan suami istri pada umumnya, Muzdalifah diketahui ingin memiliki momongan lagi dengan Fadel Islami. Namun satu tahun menikah, Muzdalifah belum menunjukkan tanda-tanda kehamilan. Keduanya diakui sedang berencana program momongan dan minta doa dari semuanya.

"Ini sudah rencana mau punya anak, lagi program, doain aja," kata Fadel Islami beberapa waktu lalu, Senin (2/12).

6. Selalu Tampil Mesra

Setelah menikah keduanya semakin lengket dan romantis. Kebersamaan keduanya juga kerap diunggah melalui akun pribadi masing-masing. Mulai dari momen makan bareng, jalan-jalan, pemotretan, ataupun menemani kegiatan satu sama lain menjadi momen pas untuk menghabiskan waktu bersama.

7. Wajah Dibilang Semakin Mirip

Banyak yang bilang kalau wajah Muzdalifah dan Fadel Islami semakin mirip dan menyatakan jika mereka memang berjodoh. Pastinya ungkapan ini menjadi doa terbaik untuk pasangan yang menikah satu tahun lalu ya KLovers.

8. Harapan untuk Pernikahan

Satu tahun menjalin rumah tangga, Muzdalifah dan Fadel Islami memiliki harapan agar pernikahan selalu langgeng serta mendapatkan kemudahan dalam setiap perjalanan yang akan mereka lalui.

Nah itulah 8 perjalanan cinta Muzdalifah dan Fadel Islami yang baru saja merayakan satu tahun pernikahan mereka. Semoga semakin langgeng dan segera mendapat momongan, ya KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING