SELEBRITI

10 Potret Kedekatan Ayana Moon dengan Sang Adik, Sering Tampil Kompak - Jalani Ibadah Puasa Bersama

Senin, 27 April 2020 13:10 Penulis: Nurul Wahida

Ayana Jihye Moon dan Sang Adik (credit: Instagram.com/xolovelyayana/)

Kapanlagi.com - Selebgram cantik asal Negeri Ginseng, Korea Selatan, Ayana Moon memang selalu mencuri perhatian. Paras cantik dan pesonanya saat memakai hijab sukses bikin warganet terpikat. Selain itu diketahui Ayana Moon punya seorang adik laki-laki yang mengikuti jejaknya menjadi seorang muslim.

Mantap menjadi mualaf di tahun 2012, Ayana Moon mulai mengenakan hijab yang semakin membuat wajah cantiknya terpancar. Selain itu Ayana Moon memang sangat populer di kalangan muslimah, terutama Indonesia dan Malaysia.

Wajar saja jika banyak yang mulai penasaran dengan kehidupan pribadi, termasuk keluarganya. Seperti yang diketahui jika Ayana Moon memiliki seorang adik laki-laki yang juga mengikuti jejaknya menjadi seorang muslim. Kedekatan antara Ayana dan sang Adik yakni Aydin Seongwook Moon selalu terlihat dalam berbagai kesempatan.

Bahkan Ayana Moon dan sang adik tak sungkan untuk saling menunjukkan kasih sayangnya masing-masing. Ramadhan tahun ini mungkin menjadi Ramadhan paling berkesan bagi Ayana Moon. Untuk itu intip nih 10 potret kedekatan Ayana Jihye Moon dengan sang adik.

 

1. Tambah Dekat dengan Sang Adik

Saat sang adik, Aydin Seongwook Moon memutuskan masuk Islam, Ayana Moon memang sangat bahagia. Ungkapan rasa bahagia tersebut ia tulis dalam akun pribadinya. Seperti sahabat, begitulah Ayana Moon menggambarkan sosok adiknya yang kini juga beragama Islam.

Ayana Moon semakin dekat dengan sang adik. mulai dari teman diskusi, sharing dan teman menjalani ibadah puasa bersama. Bahkan diakuinya hubungannya lebih baik karena sama-sama beragama Islam.

2. Berbuka Puasa Bareng

Ramadhan tahun ini memang menjadi ibadah puasa pertama yang dijalani sang adik. Selain itu ibadah tahun ini juga dijalani Ayana Moon di kota kelahirannya yakni Korea Selatan. Ayana kini memiliki teman puasa Ramadhan dari keluarganya yakni sang adik. Seperti dalam potret ini saat Ayana dan Aydin akan berbuka puasa bersama.

3. Belanja Persiapan Ramadhan

Pastinya Ramadhan tahun ini sangatlah berkesan bagi Ayana Moon. Berbagai persiapan pun mulai Ayana persiapkan untuk menjalani ibadah puasa bersama adik tercinta, Aydin. Seperti potret ini saat dirinya berbelanja berbagai persiapan puasa.

4. Saudara Sampai Jannah

Ungkapan rasa bahagia menjalani ibadah puasa bersama, rupanya bukan saja diungkapkan Ayana Moon. Sang adik Aydin Seongwook Moon juga merasakan hal yang sama. Dirinya bahkan mengungkapkan jika sang kakak menjadi saudara perempuan terbaik sampai Jannah (surga).

5. Menjadi Tutor Adik

Baru menjadi mualaf, pastinya sang adik masih perlu banyak mempelajari tentang Islam. Ayana Moon pun menjadi tutor sang adik dalam mempelajari berbagai hal tentang Islam.

Aydin pun mengungkapkan jika kakaknya adalah seorang tutor yang sangat pintar namun galak begitulah dengan emot bercanda. Meski begitu, Ayana Moon membuat Aydin merasa lebih percaya diri dan membuatnya lebih baik dalam mempelajari Islam.

6. Selfie Bareng

Berbagai kesempatan memang sering keduanya habiskan bersama-sama. Termasuk potret ini saat Ayana Moon selfie bareng adik tercinta yakni Aydin Seongwook Moon.

7. Temani Saat di Jakarta

Aydin diketahui mengunjungi kakaknya yang berada di Jakarta pada awal tahun lalu. Tiba di Jakarta tentu masih terasa asing bagi Aydin. Ayana Moon pun tampak menemani adiknya untuk kegiatan yang menarik selama di Jakarta.

8. Sholat Bersama

Sebagai seorang muslim, pastinya diwajibkan untuk melaksanakan sholat 5 waktu. Seperti dalam potret ini saat Ayana Moon dan sang adik selesai mengerjakan sholat. Potret ini diambil saat sang adik mengunjungi Jakarta.

9. Imut Saling Tunjukan Kasih Sayang

Imut, begitulah kata sesuai menggambar potret ini. Pasangan kakak adik ini memang selalu kompak dan tak pernah sungkan tunjukan kasih sayang masing-masing. Aydin tampak gemas dengan sang kakak, yang selanjutnya mencubit pipi Ayana Moon.

Meski sakit, namun Ayana Moon senang karena sang adik merasa bahagia dengan mencubit pipinya. Selain itu Ayana mengatakan jika sang adik merupakan satu-satunya pria yang saat ini bisa menyentuh dan memegang pipinya seperti itu.

10. Ajak Main

Adiknya memang diketahui sudah mulai beranjak dewasa. Seperti itulah yang diungkapkan Ayana Moon untuk menggambarkan momen ini. Ayana mencoba mengajak sang adik untuk bermain, Namun sepertinya dia tidak ingin bermain dengannya lagi.

"Adikku sudah besar! Seriously, he is getting mature and taller. And he doesn't want to play with me anymore," tulis Ayana Moon seperti dalam caption @xolovelyayana.

Nah itulah 10 potret kedekatan Ayana Jihye Moon dengan sang adik, sering tampil kompak, jalani ibadah puasa bersama. Semoga ibadah puasanya berjalan dengan lancar.


REKOMENDASI
TRENDING