SELEBRITI

10 Cerita Seputar Sakit Olga, Santet Hingga Gosip Meninggal

Minggu, 08 Juni 2014 08:41 Penulis: Darmadi Sasongko

Olga Syahputra © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sebulan lebih, Olga Syahputra menjalani perawatan karena sakit meningitis yang dideritanya. Awalnya dia dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta namun, karena kondisinya yang semakin menurun akhirnya dibawa ke Mounth Elizabeth, Singapura awal Mei lalu.

Dalam situasi tertentu Olga memang harus sembunyi, menjauh dari hiruk-pikuk dunia entertainment yang selama ini digelutinya. Dia harus mendapatkan ketenangan, bisa beristirahat secara total demi kesembuhan yang sedang diperjuangkan.

Sakit yang diderita Olga bermakna sebagai sebuah ujian, setelah sekian lama diberikan kesehatan dan berbagai nikmat lain yang tak terhitung. Dia harus bersabar, sambil terus berikhtiar mencari kesembuhan. Tidak ada penyakit yang tidak ada obatnya!

Sejak dirawat di Singapura, tidak banyak media yang memberikan update informasi tentang kondisinya. Informasi yang muncul hanya bersumber dari orang-orang terdekat, atau beberapa selebritis yang punya kesempatan membesuk ke negeri Singa itu. Hampir semua data dan gambar yang diperoleh kurang memberikan kepuasan bagi para penggemar Olga untuk mendapatkan informasi utuh.

Namun Olga, tetaplah seorang artis yang ditunggu penggemarnya. Berita-berita infotainment tentang dirinya selalu ditunggu, kendati beberapa tidak menguntungkan bagi proses penyembuhannya. Berikut beberapa cerita seputar sakit Olga dan proses perawatannya.

(kpl/dar)


REKOMENDASI
TRENDING