SELEBRITI

12 Tahun Jadi Korban KDRT, Elly Sugigi Beberkan Alasan Tetap Mau Menikah Lagi

Senin, 24 Oktober 2022 18:24

Elly Sugigi pernah jadi korban KDRT © instagram.com/ellysugigi_real_

Kapanlagi.com - Elly Sugigi rupanya pernah menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga ketika masih bersama suaminya terdahulu. Tak main-main, selama 12 tahun Elly Sugigi merasakan hal tsrsebut.

Akan tetapi, kala itu Elly Sugigi lebih memilih untuk bertahan. Semua itu dilakukan oleh Elly demi anak-anaknya.

Seiring berjalannya waktu, Elly Sugigi mulai jengah dengan perbuatan sang suami. Perlahan tapi pasti, ekonomi Elly Sugigi sudah mulai membaik, ia pun mulai berani melawan apabila sang suami hendak memukulinya.

1. Alasan Bertahan

Ia pun menegaskan bahwa sebenarnya memang sudah lama ingin bercerai dengan sang suami, namun lantaran merasa belum sanggup membiaya hidupnya dan anak-anaknya Elly memilih bertahan kala itu.

"Karena udah tahan 12 tahun, pas saya udah punya duit, dia nonjok saya saya bales tonjok mata dia sebelah kiri," ungkap Elly Sugigi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Di saat itu dia minta kamu saya tinggalin ya udah saya emang udah lama mau cerai tapi belum punya kekuatan apa-apa, pas udah pisah anak saya titip orangtua, saya cari duit dari 2007 sampai sekarang saya cari uang Alhamdulillah Allah adil dan sekarang saya makin sehat kan," lanjutnya.

2. Anak Alami Trauma

Ketika hendak berpisah dengan suaminya, Elly Sugigi juga mengatakan bahwa ia dan sang suami sempat rebutan anak. "Abis itu saya bawa anak saya tapi sempat rebutan anak," ucapnya.

Selain itu, Elly Sugigi mengaku tak trauma dengan KDRT yang ia alami selama 12 tahun. Akan tetapi, Elly mengatakan justru anaknya lah yang trauma akan hal tersebut.

"Untuk trauma nggak karena saya butuh nikah lagi karena butuh teman curhat teman apa, kebahagiaan lah waktu itu. Tapi anak saya trauma," tukasnya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING