2015, Limbad Siap Atraksi Kulit Dicabik Helikopter

Kamis, 08 Januari 2015 07:25 Penulis: Arai Amelya
2015, Limbad Siap Atraksi Kulit Dicabik Helikopter Limbad ©Agus Apriyanto/KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Selama ini sosok pesulap Limbad memang dikenal akan imej-nya yang misterius. Pria asal Tegal berusia 42 tahun ini bahkan punya ciri khas enggan berbicara di depan umum dan selalu menampilkan atraksi-atraksi ekstrim yang berbahaya.

Publik sudah pernah melihat atraksi pemenang The Master musim kedua ini yang sangat beragam. Sebut saja seperti berdiri selama 20 jam di atas ketinggian 20 meter, berada di dalam aquarium selama 24 jam, dikubur hidup-hidup dengan semen selama 12 jam, maka di 2015 ini Limbad juga akan menyuguhkan aksi terbaru.

"Seni magic Limbad di 2015 akan tetap melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan. Nanti akan ada yang berbeda entah dari penampilan Limbad, mau rambutnya atau dandanannya. 2015 akan ada pertunjukkan yang selalu lebih berbahaya. Limbad udah pernah disetrum, rencana berikutnya bakal mau dicabik kulitnya pakai helikopter," ungkap Hariez.

Manajer Limbad yang dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/1) ini menyebutkan bahwa Limbad ingin makin dicintai pemirsa Indonesia. Bahkan ke depannya, bisa saja pria gondrong dengan gigi taring tajam itu akan tampil di program komedi.

"Nanti bakal ada talkshow untuk pertama kali di mana host-nya nggak berbicara, kan mungkin aja. Memang sih momen master Limbad berbicara itu ditunggu semua orang. Sebetulnya sih bisa, tapi kan yang dinanti itu atraksi-nya atau bicaranya?" papar Hariez.

Meskipun begitu, Hariez tetap memberi harapan jika suatu hari nanti Limbad akan berbicara di depan umum.

(kpl/aal/aia)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING