Limbad Bagikan Rahasia Keperkasaannya

Kamis, 28 Agustus 2014 09:41 Penulis: Darmadi Sasongko
Limbad Bagikan Rahasia Keperkasaannya Limbad © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Tidak biasanya, Limbad yang cenderung misterius memberikan tips rahasianya. Salah satunya tentang menjaga keperkasaannya sebagai lelaki. Dia mengaku mengkonsumsi jenis makanan laut untuk mempertahankan gairah seksualitas.

"Kepala ikan manyung. Kita ambil otaknya, kalau kita makan itu kita siap tempur. Kalau makanya banyak bisa lama banget," kata Limbad di Dapur Seafood, Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Selasa (26/8).

Setiap hari, Limbad selalu mengkonsumsi jenis makanan laut. Dia sering memburu kuliner laut di beberapa restoran ternama untuk mendapatkan kepuasan batin sebagai pecinta seafood.

"Banyak makan kepiting, ikan laut, dan ini bagian yang kita makan tiap hari. Sejak pertama kali dikasih tahu, karena kita sering mancing dan cari makan, tapi awalnya nggak tahu. Tapi setelah dikasih tahu efeknya ternyata luar biasa," tuturnya.

Limbad © KapanLagi.comLimbad © KapanLagi.com

"Setiap Sabtu aku pasti larinya ke restoran seafood. Kalau urusan kolesterol nggak pernah. Kalau ada tinggal cek ke dokter. Sakit juga nggak pernah, kecuali kita makan cangkangnya," tandasnya tertawa.

Sebaliknya, Limbad anti makan buah semangka. Setiap kali bertemu dengan semangka, amarahnya selalu terpancing, bahkan, mencium baunya saja ingin muntah. "Pantangan hanya satu, semangka. Hawanya marah saja, nyium baunya saja pasti muntah," katanya.

Limbad pernah dirawat di rumah sakit gara-gara makan semangka. Saat itu, dirinya terpaksa makan semangka karena kehausan saat perjalanan dengan kendaraan antar kota.

"Dari Makassar ke Manado sempat kehausan, di tengah jalan ketemu orang jualan semangka. Karena haus banget, habis lima kepala semangka, langsung muntah sepanjang jalan, masuk rumah sakit diopname. Jadi sampai sekarang trauma," tuturnya.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING