SELEBRITI

3 Audio Drama Ini Jadi Hiburan Ramadan #DiRumahAja, Mana yang Ceritanya Kamu Banget?

Kamis, 07 Mei 2020 00:01 Penulis: Wuri Anggarini

(c) Shutterstock

Kapanlagi.com - Streaming nonton drama atau dengerin podcast mungkin jadi hiburan yang paling sering kamu lakukan selama momen #DiRumahAja. Tapi, setelah berjalan hampir dua bulan, lama-lama bingung juga mau nonton atau dengerin apa. List favorit udah abis. Nggak jarang juga kamu memutar kembali apa yang sudah pernah ditonton atau didengerin. Sering merasa seperti ini juga?

Tunggu, jangan mati gaya dulu. Sekarang waktunya tune in buat dengerin audio drama terbaru yang siap menemani hari-harimu sepanjang Ramadan. Ada 3 cerita yang mengusung berbagai angle drama kehidupan sehari-hari, dari yang lucu sampai bikin baper. Yuk, pantengin 3 audio drama terbaru dari JOOX The Series berikut ini!

 

 

1. Best Friend

Audio drama pertama yang jadi rekomendasi menemani Ramadanmu adalah BEST FRIEND. Dibintangi oleh Clara Bernadeth dan Deva Mahenra, audio drama yang terdiri dari 30 episode ini menceritakan tentang percakapan Agung dan Vita di kamar tidur. Ada banyak obrolan yang mereka bicarakan, mulai dari waktu belanja yang terlalu lama, naiknya berat badan, kentut sembarangan, sampai mantan pacar. Sampai suatu ketika Vita keluar dari kamar mandi dan membawa sebuah benda kecil di tangannya yang membuat hidup mereka berubah total. Audio drama ini menjadi sebuah cerita bahwa kehidupan pernikahan itu nggak mudah, tapi juga nggak perlu jadi ribet.

2. Para Pemburu Follower

Merasa judulnya related banget dengan kehidupan media sosial kamu saat ini? Yup, PARA PEMBURU FOLLOWER bakal mengemasnya menjadi sebuah kisah podcast menarik. Diceritakan Danar, Zaid, dan Lining memulai perjalanan keliling Jawa demi konten vlog mereka ‘Serem Sedap Sakinah’. Vlog yang berisi tentang kuliner, mistis, dan rohani tersebut awalnya hanya iseng belaka. Lalu tiba-tiba ketiga sekawan ini menemukan banyak hal baru, salah satunya adalah ancaman dari alam gaib yang mendebarkan. Terlebih setelah kehadiran Tiwi, si cewek indigo yang terlihat mencurigakan. Audio drama sepanjang 30 episode ini dibintangi oleh Ify Alyssa, Bhisma Mulia, Sahilla Hisyam, dan Diaz Danar.

3. Jatuh Cinta Sendiri

Last but not least adalah JATUH CINTA SENDIRI. Sesuai judulnya, audio drama ini menceritakan tentang kisah cinta rumit yang dialami oleh Niniw. Cewek yang bekerja di sebuah radio ini pernah melabuhkan hatinya dari satu cowok ke cowok lain, mulai dari Aryo, Ilham, dan nama lain yang seringnya bikin geleng kepala. Hingga suatu hari Niniw keluar dari pekerjaannya dan fokus menjalankan podcast bersama Jero. Dalam podcast tersebut, ia menceritakan kisah cinta yang pernah dialaminya. Dibintangi oleh Enzy Storia dan Sal Priadi, JATUH CINTA SENDIRI sudah bikin kamu penasaran dengan endingnya kan?

Wah, ternyata ada banyak audio drama yang bisa bikin Ramadan di rumah aja tetap seru bareng JOOX The Series! Sebelumnya, JOOX telah sukses meluncurkan audio drama seperti MATA MANTRA, BRIDEZILA, dan KLUB KECANDUAN MANTAN di tahun 2019 yang sukes didengarkan lebih dari 3,5 juta kali.

Tahun ini, peluncuran audio drama JOOX The Series sekaligus menjadi dukungan terhadap social distancing #DiRumahAja selama Ramadan.

“Sangat menyenangkan bisa bergabung dalam seri audio drama di JOOX. Program ini mengangkat audio drama ke platform digital hingga dapat dinikmati oleh semua orang di Indonesia tanpa ada batasan geografi. Hal yang menantang adalah saat kita harus memerankan sebuah karakter tertentu hanya melalui suara dan proses produksi harus dilakukan dengan tetap menerapkan pola jaga jarak. Program ini tentunya bisa menjadi pilihan hiburan yang sesuai dengan anjuran pemerintah untuk berdiam diri di rumah saat ini,” ungkap Deva Mahendra yang terlibat dalam seri BEST FRIEND.

Mengusung tema cerita ringan yang related dengan keseharianmu, JOOX The Series bisa kamu nikmati langsung di aplikasi JOOX setiap hari jam 17.00 WIB selama bulan Ramadan. Semua program ini telah dikurasi khusus agar bisa dinikmati semua pengguna JOOX tanah air. Yuk, saatnya nikmati hiburan #DiRumahAja bareng JOOX yang bisa kamu download langsung di App Store, Google Play Store, atau www.joox.com.

(adv/wri)

Editoraaa: Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING