in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Vote Lagu Dangdut Favoritmu di JOOX dan Rebut Hadiah Menariknya

Selasa, 25 Februari 2020 12:50 Penulis: Louvina Gita

JOOX - Kapanlagi.com

Kapanlagi.com - Dangdut jadi genre musik yang tak bisa lepas dari keseharian masyarakat Indonesia. Banyak karya pedangdut Tanah Air yang jadi favorit untuk dinyanyikan di berbagai kesempatan. Seperti Pamer Bojo milik Via Vallen, Mawar Putih yang dipopulerkan Inul Daratista, Begadang karya Rhoma Irama dan masih banyak lainnya.

Kali ini KapanLagi.com memberikan kesempatan buat kalian untuk mendukung lagu dangdut favoritmu di aplikasi JOOX. Ada 25 lagu dangdut yang masuk dalam daftar dan bisa kalian pilih sebagai karya favoritmu.

Nantinya, 10 lagu dengan vote terbanyak akan masuk ke tangga lagu JOOX bulan depan. Mau dong single favoritmu ada di daftar teratas?

1. Akan Dipilih 20 Top Voters

Kapanlagi.com

Nggak cuma sekedar vote, ada hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan selama periode 25 Februari 2020 sampai 4 Maret 2020 mendatang.

Akan dipilih 20 top voters yang terdiri dari 19 pemenang dan 1 pemenang utama. Top 19 voters tersebut akan mendapatkan exclusive merchandise (tote bag + t-shirt + VIP JOOX 1 week). Sedangkan 1 orang pemenang hadiah utama akan mendapatkan MAP voucher sebesar Rp 250 ribu + exclusive merchandise (tote bag + t-shirt + VIP JOOX 1 week).

So, tunggu apalagi? Download aplikasinya sekarang dan buruan vote lagu dangdut kesukaanmu dan menangkan hadiahnya.


REKOMENDASI
TRENDING