in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sempat Tertutup Soal Pernikahannya dengan Fomal, Fikoh LIDA Ungkap Rencana Pesta Resepsi di Jakarta

Selasa, 25 Februari 2020 11:20 Penulis: Louvina Gita

Fikoh LIDA - Fomal (credit: instagram.com/rofikohisnaini_real)

Kapanlagi.com - Fikoh LIDA dan Fomal telah menggelar pernikahan secara resmi pada 3 Februari 2020 lalu. Berlangsung tertutup di sebuah pulau di Belitung, keduanya hanya mengundang keluarga serta sejumlah kerabat dekat.

Usai menyandang status sebagai pasangan suami istri, kini Fikoh dan Fomal memutuskan menetap di Jakarta. "Sekarang tinggal di Jakarta karena kan kita juga berkarier di sini," ujar Fikoh ditemui di sela acara LIDA, Senin (24/2).

Tinggal di sebuah apartemen, Fikoh mengaku bila dirinya dan sang suami tengah mempersiapkan rumah idaman mereka. "(Rumah) lagi mencari, proses. Untuk sementara sekarang masih di apartemen dulu," sambungnya.

1. Digelar Mei atau Juni

Sempat tak mau membagikan informasi soal akad nikahnya, sekarang Fikoh menceritakan rencana resepsi pernikahannya dengan Fomal. Ia menyebut kalau pesta tersebut akan digelar di Jakarta.

"Insyaallah di Jakarta dan bulannya itu belum tahu, antara bulan lima dan enam. Itu juga masih rahasia karena abang (Fomal) itu apa-apa selalu rahasia. Aku aja akad nikah jujur nggak tahu tema, hari, acara itu nggak tahu, dia semua yang atur. Kita cuma bertemu di pulau itu dan menikah," terang Fikoh.

2. Undang Semua Teman Artis

Kalau di prosesi akad nikah keduanya hanya mengundang keluarga dan orang-orang terdekat mereka, di acara resepsi nanti Fikoh dan Fomal bakal mengundang semua teman-teman artis dan juga media.

"Insyaallah semuanya, teman LIDA, teman artis, termasuk yang sering meliput kita juga," tegas Fikoh.


REKOMENDASI
TRENDING