in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lagi Liburan Bareng, Fikoh LIDA Terima Hadiah Cincin Berlian dari Fomal?

Rabu, 05 Februari 2020 14:40 Penulis: Louvina Gita

Fikoh - Fomal (credit: instagram.com/iamfomalhautzamel)

Kapanlagi.com - Fikoh LIDA dan Fomal diketahui baru saja melakukan liburan singkat. Tak hanya berdua, sejumlah anggota keluarga mereka juga ikut menghabiskan waktu bersama.

Menelusuri akun media sosial keduanya, sepertinya liburan itu dilakukan untuk memperingati hari ulang tahun salah satu keponakan Fomal dan Fikoh. Kali ini bukan soal kumpul keluarga yang jadi sorotan, melainkan unggahan yang dibuat Fikoh sambil menunjukkan cicin di jarinya.

Fikoh membuat sebuah postingan misterius di instagram story-nya, Rabu (5/2) tadi. Dalam unggahan tersebut, pemilik nama Rofikoh Isnaini itu terlihat mengucapkan terima kasih kepada pria pujaan hatinya, Fomal.

1. Pamer Cincin

Sambil menunjukkan cincin berukuran cukup besar yang melingkar di jari manisnya, Fikoh mengungkapkan rasa terima kasihnya pada Fomal.

"Makasih imamku," tulis Fikoh sambil membubuhkan beberapa simbol hati. Sayangnya tidak ada keterangan khusus yang menjelaskan lebih jauh tentang hadiah pemberian Fomal itu.

2. Pesan Manis Fomal

Jalinan asmara Fikoh dan Fomal sudah berlangsung selama satu tahun. Tepat pada 3 Januari 2020 kemarin, Fomal dan Fikoh merayakan hari jadi mereka yang pertama. Di hari spesial itu pula Fomal menuliskan sebuah pesan romantis. Termasuk tentang harapannya untuk bisa terus bersama Fikoh.

"Aku akan terus mengikuti skenario ini, hingga pada akhirnya nanti ku akan terus menggenggam tanganmu menuju jannahNya. Ku ingin kau jadi surga dalam lembaran hidupku, kau jadikan aku imam, bersamamu dalam kebenaran," kata Fomal.


REKOMENDASI
TRENDING