in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Hampir 1 Tahun Menikah, Fikoh Mengaku Sempat Berpikir Suami Tak Bahagia Karena Dirinya Belum Juga Hamil

Senin, 12 Oktober 2020 19:13

Fikoh dan Fomal ©instagram.com/rofikohisnaini_real

Kapanlagi.com - Pernikahan Fikoh LIDA dan Fomalhaut Zamel sudah hampir menginjak usia 1 tahun di bulan Ferbuaru 2021 mendatang. Dan sampai saat ini, pasangan ini pun masih belum juga dikaruniai momongan. 

Fikoh sendiri mengaku, ia dan suami memang sudah mengikuti program hamil setelah menikah. Namun, ternyata Tuhan masih belum juga menjawab doa mereka. 

"Itu sih yang diharapkan, tapi kayaknya Allah belum ngasih, mungkin diberikan momen yang terbaik nanti. Sebenarnya bisa beriringan, udah ikut program tapi gimana lagi, belum dikasih. Ya, jalanin aja," ungkap Fikoh saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (12/10/2020) sore.

1. Sering Kepikiran

Selama awal pernikahan, Fikoh sendiri mengaku sering kepikiran ketika sang suami pergi keluar. Ia jadi sering berpikir yang aneh-aneh tentang suaminya. 

"Pas masih awal-awal nikah tuh selalu overthinking, lebay, terlalu mendramatisir kalau suami sering ke luar rumah gitu, aku mikir 'apa dia nggak betah ya di rumah karena belum ada anak', padahal dia pergi tuh cuma buat urusan kerja, tapi aku yang terlalu mendramatisir," ujarnya fikoh sambil tertawa. 

2. Sempat Ingin Berhenti Dari Dunia Hiburan

Pedangdut bernama lengkap Rofikoh Isnaini juga kepikiran untuk berhenti dari dunia entertainmen setelah menikah. Namun, setelah berhenti sejenak, Fikoh mengaku kangen dengan syuting dan nyanyi. 

"Setelah nikah sebenarnya sempat mau berhenti, tapi pas udah nikah gini kok malah kangen syuting, kangen manggung. Sempat ada beberapa panggilan, tapi malah mikir 'ambil apa nggak ya', sampai suami bilang 'ambil aja kan itu cita-cita kamu'," bebernya.

3. Hobi

Fikoh melanjutkan, untuk urusan seperti syuting dan manggung bukan sebatas kerjaan saja, tapi juga hobi. Jadi tak untuk berhenti dari dunia entertainmen, kemungkinan itu sangat kecil. 

"Niat dari hati udah nikah mau off, tapi gimana kan hobi, Paling cuma vakum dan mulai lagi pas anak udah mulai gede," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING