in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Cerita Fikoh LIDA Jalani Puasa Tahun Pertama Sebagai Istri Fomal

Rabu, 29 April 2020 20:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Instagram

Kapanlagi.com - Ramadan tahun ini menjadi momen menarik bagi Fikoh LIDA. Pasalnya, tahun ini, ia memiliki pengalaman baru menjalani puasa yang berbeda dari ramadan sebelumnya.

Ya, tahun ini, Fikoh yang resmi menikah dengan Fomalhaut Zamel pada 3 Februari 2020 lalu, perdana menjalani puasa sebagai istri. Bagi Fikoh, menjalani puasa bersama suami, amat menyenangkan.

"Seru, ada semangatnya, senang banget karena yang nggak biasa bangun pagi buat bangunin orang. Dulu kan sahur dibangunin mama, sekarang bangunin suami. Jadi punya pengalaman baru," kata Fikoh saat berbincang melalui sambungan telepon, Rabu (29/4).

 

1. Jalani Peran Sebagai Istri

Menjalankan perannya sebagai istri dalam menyajikan menu sahur dan berbuka, juga diakui Fikoh menjadi kebahagiaan tersendri yang luar biasa.

"Terus siapin makanan. Ini hal baru yang biasanya nggak dilakuin sama Fikoh," ujarnya.

2. Masak Menu Sahur

Pemilik nama Rofikoh Isnaini, ini juga kadang memasak sendiri menu santap sahur maupun berbuka. Ia mengaku tak sulit menyajikan masakan favorit sang suami.

"Ganti-ganti sih menunya. Tapi kalau makanan favorit puasa itu, Fikoh harus ada lempah kuning khas bangka, kalau abang tuh yang penting ada telur dadar, nggak susah sih abang mah," tuturnya.


REKOMENDASI
TRENDING