SELEBRITI

Lama Tak Terdengar Kabar Karena Sibuk Mengurus Bisnis Bersama Suami, Fikoh LIDA Ceritakan Kehidupannya Setelah Menikah

Senin, 12 Oktober 2020 20:55

Instagram

Kapanlagi.com - Rofikoh Isnaini atau lebih dikenal Fikoh LIDA pada tanggal 3 Februari 2020 telah resmi menjadi istri dari desainer kondang, Fomalhaut Zamel. Setelah menikah Fikoh pun menetap di kampung halaman sang suami, Padang, Sumatera Barat hingga saat ini.

Saat dihubungi Kapanlagi.com melalui sambungan telepon, Senin (12/10) Fikoh LIDA pun menceritakan bagaimana kesehariannya selain menjadi seorang istri sekaligus pebisnis. Ia mengatakan, meski menetap di Padang, Fikoh ternyata masih sering kembali ke Jakarta karena panggilan pekerjaan.

"Sebulan sekali masih ke Jakarta, syuting. Sehari-hari aku sibuk ngurus bisnis, kan punya brand sendiri. Suami di Padang kerjaan nggak boleh ditinggal lama juga kan," ungkap gadis asal Bangka Belitung itu.

 

1. Membangun Bisnis

Pedangdut berusia 25 tahun ini pun membeberkan bahwa sebelum mereka resmi menikah, ternyata keduanya terlebih dahulu sudah membangun bisnis bersama. Tak hanya itu, karena benyak belajar dari sang suami akhirnya Fikoh pun juga memulai usaha miliknya sendiri.

"Suami punya butik, kita ada brand juga namanya FIFO, nah itu bisnis yang bareng kita bangun sebelum menikah. Nah terus aku juga akhirnya nyoba buat brand sendiri, dengan modal dan usaha sendiri, ya masih soal fashion, hijab gitu sih," ujarnya.

2. Kesulitan Menyesuaikan Diri

Selain itu, ia mengakui awal menikah dirinya sempat merasa kesulitan untuk menyesuaikan diri. Namun seiring berjalannya waktu bamyak perubahan yang ia rasakan, yang dulunya selalu sendiri, kini dirinya selalu ada yang menemani dalam setiap kegiatannya.

"Ya jadi istri awal-awal agak susah ya menyesuaikan, kalau di Jakarta kan masak buat sendiri, sekarang di Padang tiap habis subuh aku langsung masak buat makan pagi, siang, sore. Kalau dulu kan nggak masak tinggal beli, mau syuting juga pasti ada yang nemenin, apa-apa ada yang nemenin," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING