in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Fikoh LIDA dan Fomal Berusaha Tak Melupakan Protokol Kesehatan Selama Beraktivitas

Jum'at, 16 Oktober 2020 13:35

Fikoh - Fomal (credit: instagram.com/rofikohisnaini_real)

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 yang kini masih melanda Indonesia, tentunya banyak memberikan dampak kepada semua orang. Seperti urusan pekerjaan yang terhambat karena anjuran pemerintah untuk tetap di rumah aja.

Hal itu lah yang di. Meski begitu, Fikoh sendiri ternyata masih sering kembali ke Jakarta karena panggilan syuting. Namun untuk keselamatan ia tak pernah lupa mematuhi protokol kesehatan.

"Tetap kerja, tapi ngerjain di rumah, sambil kerja. Terus kalau ada syuting aku tetap ke luar, balik ke Jakarta juga tapi tetap memperhatikan protokol kesehatan," ungkap Fikoh saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (14/10).

 

1. Kondisi di Kampung Halaman

Fikoh pun juga menceritakan bagaimana situasi kampung halaman suaminya karena pandemi Covid-19 ini. Mereka bahkan selalu mengingatkan keluarga agar tak terlalu banyak beraktivitas di luar rumah.

"Di Padang sama aja, nggak bisa ke mana-mana, lagian kita juga wanti-wanti juga sih karena kan kita nggak tahu penyakit itu kapan datangnya," ucap perempuan bernama lengkap Rofikoh Isnaini ini.

2. Perketat Protokol di Butik

Bukan cuma untuk diri sendiri, Fomal juga berusaha memperketat penerapan protokol kesehatan di butik miliknya. Termasuk dengan membagi jadwal kerja bagi para karyawan yang masih harus bekerja di sana.

"Pokoknya kita selalu ngikutin protokol kesehatan, dan usaha butik kita di sini tetap jalan alhamdulillah. Semua karyawan tetap mematuhi protokol covid, kayak kita bagi jadwal masuknya biar di butik nggak terlalu ramai dan berkerumun, untuk jadwal fitting customer pun dalam sehari cuma beberapa aja," tutup Fomal.

3. Cegah Penyebaran Covid-19

Patuh pada protokol kesehatan sebenarnya bukan hal yang sulit untuk dilakukan kok KLovers. Intinya, selalu #IngatPesanIbu untuk rajin mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker saat keluar rumah.

Selain bisa melindungi diri sendiri, menerapkan protokol kesehatan juga bisa menjaga orang-orang di sekitar dari paparan virus corona.


REKOMENDASI
TRENDING