in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Pengantin Baru, Fomalhaut Zamel Pamer Kemesraan Saat Peluk dan Cium Fikoh LIDA

Sabtu, 22 Februari 2020 12:17 Penulis: Louvina Gita

Fikoh LIDA - Fomal (crdeit: instagram.com/iamfomalhautzamel)

Kapanlagi.com - Mengaku sudah melakukan pernikahan siri pada bulan November 2019 lalu, sayangnya Fikoh LIDA dan Fomal sempat menyembunyikan momen bahagia ketika keduanya menikah secara resmi di awal tahun 2020 ini. Namun seorang fans membocorkan kalau idola mereka sudah resmi menikah pada pertengahan Februari 2020 lalu.

Meski belum mau angkat bicara tentang hari bahagia mereka, Fikoh dan Fomal tak berhenti bikin penggemar baper. Menikmati masa-masa indah sebagai pengantin baru, keduanya semakin sering menunjukkan potret kebersamaan mereka yang romantis di media sosial.

Seperti yang baru-baru ini dibagikan Fomal di akun instagram pribadinya. Pria yang juga berprofesi sebagai perancang busana itu terlihat memamerkan kemesraannya bersama Fikoh.

1. Fomal Cium Fikoh

Dalam postingan instagram story, Jumat (21/2) kemarin, Fomal terlihat mencium sang istri yang tengah bersandar nyaman di pundaknya. Fikoh pun hanya melemparkan senyum.

"Ini istriku mak. Vulgar nggak ya mak? Takut dimarahin sama emak-emak lagi. Masih pengantin baru soalnya. Mak-mak pasti pernah di masa ini juga kan?" tulis Fomal seperti dilansir dari instagram miliknya.

2. Resepsi Bulan Maret

Penggemar Fikoh dan Fomal bakal menggelar resepsi pernikahan untuk idola mereka. Rencananya, pesta tersebut akan diselenggarakan akhir bulan Maret 2020 mendatang.

"Iya jadi akad udah, tinggal resepsi nanti tanggal 29 Maret di Swiss Bell Hotel, Mangga Dua kalau nggak salah. Tapi resepsi itu ternyata yang ngadain fans-fansnya dari seluruh Indonesia. Buat ngerayain idolanya kalau udah mereka udah sah nikah gitu," ujar salah satu perwakilan FIFO Lovers Official.

(kpl/lou)

Editoraaa: Louvina Gita


REKOMENDASI
TRENDING