in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sah Secara Agama & Negara, Fikoh LIDA dan Fomal Sudah Menggelar Akad Pernikahan Resmi

Kamis, 13 Februari 2020 21:08 Penulis: Gogor Subyakto

Fomal - Fikoh LIDA. Credit: via instagram.com/iamfomalhautzamel - Dimension Photography via instagram.com/rofikohisnaini_real diambil 13/2/2020 pukul 18.53

Kapanlagi.com - Fikoh LIDA dan Fomal ternyata sudah menggelar akad pernikahan resmi mereka. Memang sebelumnya, pasangan ini terlebih dahulu melangsungkan pernikahan secara siri.

Akad pernikahan resmi Fikoh LIDA dan Fomal memang sempat dikabarkan akan dilaksanakan pada bulan Februari 2020. Namun keduanya sama sekali tak mau membocorkan kapan dan di mana hari bahagia tersebut diselenggarakan, pasalnya momen sakral tersebut akan digelar secara tertutup.

Tapi pada tanggal 12 Februari 2020, Rabu malam, Kapanlagi.com mendapat kabar dari seorang fans sekaligus anak ketua dari FIFO Lovers Official yang menginfokan kalau Fikoh dan Fomal sudah menggelar akad pernikahan mereka secara resmi.

"Fikoh sama Fomal udah nikah, mereka nikah kemarin, tanggal 3 Februari di Belitung," ungkap seorang fans tersebut yang tak mau disebutkan namanya melalui DM Intagram.

 

1. Akan Ada Resepsi

Sesuai penuturannya, nanti akan ada resepsi pernikahan mereka yang akan diselenggarakan di Jakarta pada 29 Maret 2020. Rencananya akan bertempat di kawasan Mangga Dua, Jakarta Utara, akan tetapi acara resepsi tersebut diadakan oleh para FIFO Lovers Official seluruh Indonesia untuk merayakan idola mereka yang kini sudah sah menjadi pasangan suami istri.

"Iya jadi akad udah, tinggal resepsi nanti tanggal 29 Maret di Swiss Bell Hotel, Mangga Dua kalau nggak salah. Tapi resepsi itu ternyata yang ngadain fans-fansnya dari seluruh Indonesia. Buat ngerayain idolanya kalau udah mereka udah sah nikah gitu," ujarnya.

"Untuk resepsi resmi yang langsung dibikin dari Fikoh dan Fomal nggak tahu kapannya," sambungnya.

2. Belum Ada Kabar

Hingga saat ini, baik Fomal ataupun Fikoh masih belum bisa dihubungi. Bahkan, asisten Fomal sendiri ketika dihubungi melalui sambungan telepon (13/2), juga tak mau memberikan kepastian akan kabar tersebut.

"Aduh, tanya aja langsung ke orangnya ya, biar lebih afdol," ucap asisten Fomal.


REKOMENDASI
TRENDING