in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Rambah Dunia Kecantikan, Ayu Ting Ting Jamin Produknya Halal dan Aman

Senin, 24 Februari 2020 20:13 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Ayu Ting Ting ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pedangdut Ayu Ting Ting mulai merambah bisnis kecantikan. Dalam waktu dekat, ibu satu anak itu akan meluncurkan sebuah produk terbarunya, hasil kerjasama dengan dr Tan Yuanita dan klinik kecantikan Derma Pro.

Tidak mau main-main, untuk memulai membuat sebuah produk kecantikan yang namanya masih dirahasiakannya, anak perempuan Abdul Razak itu melakukan diskusi saat berada di Rusia.

"Keterlibatan Ayu kita mau kolaborasi. Kami kemarin ke Rusia bareng ada diskusi soal Beby Cream x Ayu Ting Ting, dan perawatan snowglow. Supaya putih kayak Ayu," ucap dr Tan Yuanita saat ditemui di Sheraton Gandaria Hotel, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Kita nggak mau bilang dulu nama dan kapan rilisnya," kata Ayu menambahkan.

1. Jaminan Halal dan Nyaman

Tentunya, Ayu menjamin kalau produk kecantikan yang akan diluncurkannya halal. Tak hanya halal, pelantun tembang Alamat Paluu ini juga menjamin produknya aman digunakan untuk para wanita dan juga para penggemarnya.

"Pasti, semua halal. Semua yang diproduksi di sini halal dan aman. Ini bukan yang aneh-aneh dan abal-abal, kita buat senatural mungkin, enggak akan lah kita pakai bahan yang berbahaya," pungkasnya.

2. Bisnis Ayu Ting Ting yang Lain

Merambah ke dunia bisnis sepertinya bukan yang pertama bagi Ayu Ting Ting. Sebelumnya, pedangdut 27 tahun ini pernah membuka bisnis toko kue di Depok. Namun, sayang usaha tersebut tak bertahan lama.

Tak lama kemudian, ia mencoba peruntungan kembali di bisnis dunia hiburan. Ia membuka bisnis karaoke di beberapa daerah di Indonesia. Setelah itu ia juga mengeluarkan produk peralatan mandi bernama Ayting and Bqiss Profesional Product.

Ia pun juga menginvestasikan uangnya menjadi bentuk villa di Cipanas, Jawa Barat, serta rumah besar yang ia kontrakkan untuk kost-kostan.


REKOMENDASI
TRENDING