3 Bulan Tak Diberi Nafkah, Istri Siap Maafkan Norman Kamaru

Sabtu, 20 Februari 2016 02:15 Penulis: Rahmi Safitri
3 Bulan Tak Diberi Nafkah, Istri Siap Maafkan Norman Kamaru Cici dan Norman © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Rumah tangga Norman Kamaru dan Cici Daisy Paindong sedang mengalami goncangan. Setelah isu perselingkuhan dan KDRT, Cici pun curhat kepada media tentang permasalahan yang ada dalam rumah tangganya yang sudah berlangsung selama 4 tahun.

Selain mengaku sering dapat sms dengan kata-kata yang tidak layak samapi dituduh selingkuh, Cici juga menjawab kalau dirinya sudah cukup lama tidak mendapat nafkah lagi dari sang suami. Dia juga tak tahu apa alasan Norman melakukan itu.

"Saya tiga bulan tak dibiayai. Menurut hukum Islam bagaimana? Saya nggak tahu dia di luar bagaimana ada godaan apa," kata Cici saat dijumpai di Kalibata City, Jakarta Selatan, Senin (15/2).

Cici belum ada rencana gugat cerai Norman © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaCici belum ada rencana gugat cerai Norman © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Sudah dituduh selingkuh dan tidak diberi nafkah, Cici ternyata belum berpikir untuk menggugat cerai Norman. Cici punya alasan tersendiri kenapa dia masih belum mau berpisah dari sang suami yang terkenal berkat goyangan Chaiya Chaiya itu.

"Dari awal kalau saya egois, dari kejadian awal, saya bisa tuntut dia. Saya tahu dia, tahu aib dia, saya tahu ini privasi, tapi ini adalah salah satu jalan," kata Cici memberi alasan.

Bukan hanya masih belum mau menggugat cerai, Cici juga siap memaafkan Norman. "Saya selalu terima dia, selama belum ada ketuk palu. Seburuk apapun yang dia lakukan, saya akan terima permintaan maaf dia," pungkasnya.

(kpl/hen/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING