SELEBRITI

4 Hal Yang Diminta Nunung Saat Mendekam di Penjara

Senin, 22 Juli 2019 14:17 Penulis: Ayu Srikhandi

Nunung © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, saat ini Nunung harus mendekam di tahanan karena kedapatan memiliki dan mengonsumsi narkoba. Pelawak ini pun harus mendekam di tahanan dan sempat tak boleh dijenguk. Namun akhirnya Bagus Permadi putra pertama Nunung diperbolehkan untuk bertemu dengan mamanya itu.

Pertama kali menjenguk Nunung, Bagus pun membawakan pakaian untuk sang mama. Ia juga mengungkap 4 hal yang diminta oleh anggota Srimulat tersebut.

1. Sayur Lodeh

Bagus Permadi mengungkapkan kalau kondisi mamanya di dalam tahanan baik dan sehat. Ia pun mengungkap apa yang diminta oleh Nunung saat pertama kali dibesuk olehnya.

Tak muluk-muluk, Nunung ternyata hanya minta dibawakan lauk saja. Pelawak yang sudah puluhan tahun tampil di TV itu ternyata minta dibawakan sayur lodeh.

2. Sambal

Selain sayu lodeh, Nunung juga berpesan agar putranya itu turut membawakan sambal. "Minta bawain lauk, sayur lodeh sama sambel," ungkap Bagus dijumpai setelah besuk di Polda Metro Jaya pada Minggu (21/7).

3. Sisir

Selain makanan, Bagus juga mengungkap hal lain yang diinginkan oleh Nunung. Ternyata komedian yang dihentikan dari acara Ini Talk Show itu juga meminta untuk dibawakan sisir.

REKOMENDASI
TRENDING