SELEBRITI

Nunung Sudah Bisa Dijenguk, Minta Dibawakan Sayur Lodeh dan Sambal

Senin, 22 Juli 2019 11:11 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nunung © KapanLagi.com/Bambang E Ros dan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nunung ditangkap polisi atas kepemilikan dan penyalahgunaan narkoba pada Jumat (19/7) lalu bersama sang suami, Iyan Sambiran di kediaman mereka. Kini Nunung ditahan dan torehkan kesedihan di hati sang putra, Bagus Permadi.

"Kalau dibilang sedih ya pasti sedih ya mas, apalagi saya anak pertama ditanyain adik-adik dan keluarga besar lainnya pas kejadian saya di luar kota. Saya juga kaget, bingung," tuturnya saat dijumpai setelah besuk di Polda Metro Jaya pada Minggu (21/7).

1. Nunung Ingin Sayur Lodeh

Bagus sempat nggak diperbolehkan menjenguk sang ibu. Kini ia sudah bisa bertemu Nunung dan ungkap permintaan ibunya. "minta bawain lauk, sayur lodeh sama sambel," terang Bagus.

Nunung juga sedih dan menyesal atas perbuatannya yang sampai bikin ia berurusan dengan hukum. "(Nunung) pasti sedih lah di dalem. Ya pasti mama sangat menyesal," imbuh Bagus.

2. Nunung Pakai Sabu Sejak Lama

Sebelumnya, Nunung diketahui sudah konsumsi narkoba sejak 20 tahun silam. Hal itu diungkap oleh AKBP Calvijn Simanjuntak di Polda Metro Jaya, Minggu (21/7).

"Pengakuan tersangka NN (Nunung) dan suaminya, JJ (July Jan Sambiran), sudah dituangkan juga dalam berita acara pemeriksaan, ya diakui awal penggunaan 20 tahun yang lalu. Dan JJ bahkan lebih, sekitar 24 tahun yang lalu," tukasnya.

Pernyataan tersebut disanggah oleh Bagus. Ia berikan sanggahan singkat. "Gak bener," ujarnya berlahan seraya menunduk dan menggeleng-gelengkan kepala.


REKOMENDASI
TRENDING