SELEBRITI

Nunung Konsumsi Narkoba Sejak 20 Tahun Lalu, Suami Sudah Berkali-Kali Melarang

Senin, 22 Juli 2019 08:28 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nunung © Polda Metro Jaya dan Nunung © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kasus penyalahgunaan narkoba di kalangan selebriti terus terungkap. Nunung ditangkap pada Jumat (19/7) lalu bersama sang suami, Iyan Sambiran di kediaman mereka. Sejumlah barang bukti turut diamankan. Kini proses hukum keduanya terus bergulir.

Siapa sangka, Nunung sudah konsumsi narkoba sejak 20 tahun silam. "Pengakuan tersangka NN (Nunung) dan suaminya, JJ (July Jan Sambiran), sudah dituangkan juga dalam berita acara pemeriksaan, ya diakui awal penggunaan 20 tahun yang lalu. Dan JJ bahkan lebih, sekitar 24 tahun yang lalu," kata AKBP Calvijn Simanjuntak di Polda Metro Jaya, Minggu (21/7) pada Liputan6.com.

 

1. Nunung Konsumsi Setiap Pagi

Lebih lanjut, menurut AKBP Calvijn Simanjuntak, Nunung konsumsi sabu setiap pagi hari. "Kerap kali selalu menggunakan pagi hari sebelum beraktivitas," imbuhnya masih dilansir dari Liputan6.com.

Kendati turut tertangkap, suami Nunung ternyata sudah kerap melarang Nunung konsumsi sabu. "Kalau JJ saya katakan beberapa kali sudah menasihati untuk berhenti tetapi ada penolakan dari NN, ya karena berkali-kali disampaikan di mana NN ini ingin ditemani oleh JJ pada saat penggunaan narkoba itu," tukas AKBP Calvijn Simanjuntak.

2. Nunung DIberi Bantuan Hukum

Sabtu (20/7) lalu Tiga pemain Srimulat yakni Polo, Tessy dan Tarsan menggelar jumpa pers didampingi Siswandi selaku Ketua Umum Gerakan Peduli Anti Narkoba (GPAN). Mereka menyatakan keinginan membantu proses hukum Nunung Srimulat dengan menyiapkan kuasa hukum.

"Kita mau membantu Mbak Nunung dari upaya hukum, jadi kita dari GPAN sudah siapkan lawyer. Saya harapkan penyidik berlaku yang proporsional, mendudukan masalah ini pada porsinya," kata Siswandi ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan.


REKOMENDASI
TRENDING