SELEBRITI

Indro Warkop Benarkan Nunung Pernah Akui Gunakan Narkoba di Masa Lalu

Senin, 22 Juli 2019 14:03 Penulis: Rezka Aulia

Nunung pernah akui pakai narkoba namun mengaku sudah bersih. © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra - Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Tertangkapnya Nunung Srimulat karena kasus narkoba membuat banyak pihak prihatin. Tak terkecuali komedian legendaris, Indro Warkop jadi salah satu rekan Nunung yang angkat bicara.

Menurut Indro, bertahun-tahun lalu Nunung memang sempat mengonsumsi barang haram satu ini. Pengakuan ini disampaikan Nunung dalam sebuah talkshow yang dipandu komedian Pepeng. Indro mendengar sendiri pengakuanya karena sama-sama jadi bintang tamu dalam acara itu.

 

1. Akui Pernah Pakai Narkoba

"(Kata Nunung) Saya tuh dulu pernah merasakan itu. Sekarang? (Ditanya Pepeng). Sudah enggak (Kata Nunung)," kata Indro Warkop mengulang perbincangan Nunung dan Pepeng kala itu.

Indro Warkop sendiri tak habis pikir mengapa Nunung bisa mengonsumsi narkoba lagi. Padahal, Nunung sendiri tentu paham bahwa narkotika dapat merusak kesehatannya.

2. Era Kejayaan Nunung

"Dia ngomong mengakui itu, itu waktu topnya dia (Nunung) Nyunyun (di Si Doel), tuh. Belum ada Net TV, belum ada acara Ini Talkshow. Aku yang 'Lah kok dulu perasaan ngomong gitu, lah kok sekarang lagi',” kata Indro terheran-heran.

Nunung ditangkap oleh Ditresnarkoba Polda Metro, Jumat (19/7/2019) siang. Dari penangkapan itu, polisi mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 0,36 gram. Kepada penyidik, Nunung mengaku telah memakai barang haram itu selama lima bulan. Kini, ia telah ditetapkan sebagai tersangka dan proses pemeriksaan terus berlangsung.

3. Pengakuan Heboh Nunung

Dalam berkas acara pemeriksaan alias BAP, Nunung mengakui perbuatannya. Tak hanya itu, Nunung juga mengaku telah mengonsumsi narkoba selama 20 tahun terakhir. Setiap pagi Nunung 'sarapan' narkoba bahkan mengajak suaminya untuk nyabu bareng.

Lebih lanjut, Nunung mengaku biasa mengonsumsi narkoba bareng rekan seprofesi. Bila seprofesi yang dimaksud adalah sesama artis, apakah akan ada bintang panggung hiburan yang bakal terseret di kasus ini?

 

Sumber: Liputan6.com


REKOMENDASI
TRENDING