SELEBRITI

Tinggal Serumah, Anak Nunung Tak Miliki Kecurigaan Ibunya Pemakai Sabu

Sabtu, 20 Juli 2019 16:33 Penulis: Rezka Aulia

Anak sulung Nunung mengaku tak tahu ibunya pemakai. © KapanLagi.com/Budy Santoso - PMJ

Kapanlagi.com - Bagus Permadi anak sulung komedian Nunung Srimulat baru saja menggelar jumpa wartawan. Ia memberi pernyataan pribadi atas kasus narkoba yang kini dialami ibunya. Sambil menangis ia mengaku kecolongan dan tak tahu bila sang ibu ternyata pemakai narkoba jenis sabu.

"Nggak ada (kecurigaan). Kesehariannya tetap seperti biasa. Pulang kerja sampai rumah nimang cucu, bangun pagi, seperti sehari-hari biasa aja. Nggak ada gelagat seperti itu (pemakai)," ujar Bagus ditemui saat menggelar jumpa pers di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Sabtu (20/7/2019).

1. Pengaruh Iyan Sambiran?

Nunung ditangkap di rumahnya bersama sang suami, keduanya positif menggunakan narkoba. Iyan Sambiran merupakan suami ketiga Nunung, keduanya resmi menikah pada tahun 2012 lalu. Bagus sendiri tak bisa menilai apakah ayah tirinya ini memberi pengaruh buruk pada ibunya.

"Kalau masalah (pengaruh) itu aku nggah tahu," ujar Bagus yang didampingi komedian Tarsan.

2. Tinggal Serumah

Nunung menambah panjang deretan komedian Indonesia yang tersandung kasus narkoba. Pekerjaan mereka yang mengundang tawa di layar kaca ternyata memiliki sisi lain yang begitu gelap. Bahkan Bagus Permadi yang tinggal serumah dengan Nunung pun kecolongan akan hal ini.

"Aku tinggal serumah sama Mama. Tapi aku nggak tahu sama sekali kalau Mama kayak gini, karena gelagatnya sangat biasa sama kayak sehari-hari sebelumnya aja," pungkas Bagus.

 


REKOMENDASI
TRENDING