SELEBRITI

5 Lagu Internasional Rilisan Minggu Ini yang Wajib Masuk Playlist Pribadimu, Ada Coldplay & BTS

Sabtu, 25 September 2021 08:02 Penulis: Jeffrey Winanda

(c) Instagram/coldplay

Kapanlagi.com - Memasuki periode penghujung bulan September 2021, penikmat musik internasional disuguhkan beberapa new release Friday yang menarik. Bahkan beberapa lagu ini sudah menghebohkan jagat maya sejak sebelum memasuki tanggal perilisannya.

Deretan nama besar hingga musisi berlabel legenda sama-sama merilis karya teranyarnya pada minggu ini. Di antara banyaknya karya musik paling fresh yang bisa kamu nikmati di digital streaming platform favoritmu, berikut 5 lagu yang patut diantisipasi.

1. ELTON JOHN & CHARLIE PUTH - AFTER ALL

Situasi pandemi yang membuat semua orang untuk bertahan di rumah saja dimanfaatkan dengan sangat baik oleh legenda musik dunia yaitu Elton John. Ikon musik asal Inggris tersebut akan merilis album terbarunya pada 22 Oktober nanti yang bertajuk THE LOCKDOWN SESSION.

Sebagai pemanasan, musisi 74 tahun tersebut merilis sebuah single terbaru yang diberi judul AFTER ALL. Menggandeng musisi muda Charlie Puth, single ini hadir dengan unsur organis yang kental serta memadukan karakter vokal epik dari kedua musisi lintas generasi tersebut.

2. TOM MORELLO FEAT BRING ME THE HORIZON - LET'S GET THE PARTY STARTED

Tak hanya Elton John saja yang merilis lagu di minggu ini. Legenda musik rock sekaligus pentolan Rage Against the Machine dan Audioslave yaitu Tom Morello juga baru saja melepas single terbarunya. Musisi 57 tahun tersebut secara resmi melepas lagu teranyar bertajuk LET'S GET PARTY STARTED.

Tak sendiri, dirinya menggandeng band hard rock beken yaitu Bring Me The Horizon di lagu ini. LET'S GET PARTY STARTED sendiri menjadi lagu pembuka jalan untuk album terbaru Tom Morello berjudul THE ATLAS UNDERGROUND FIRE yang akan dilepas pada 15 Oktober 2021 mendatang.

3. OH WONDER - 22 BREAK

Duo musisi indie-pop Oh Wonder akan segera comeback dengan album baru mereka. Setelah 2020 lalu melepas album bertajuk NO ONE ELSE CAN WEAR YOUR CROWN, musisi asal London tersebut akan kembali dengan album teranyarnya yaitu 22 BREAK.

Album ini sendiri akan dilepas pada 8 Oktober nanti yang berisi tentang sisi kehidupan personal mereka. Sebagai pembuka, Oh Wonder pun merilis single yang juga bertajuk 22 BREAK sebagai pemanasan untuk para penggemarnya.

4. GREYSON CHANCE - OVERLOAD

Satu lagi new release keren yang wajib masuk playlist pribadimu. Bertajuk OVERLOAD, lagu ini adalah rilisan teranyar dari musisi 24 tahun yaotu Greyson Chance.

Bagi penggemar militan Greyson Chance, pasti sudah nggak asing dengan lagu ini. Hal tersebut karena lagu ini sudah sering dibawakan saat konser pada 2019 lalu namun tak kunjung dirilis hingga para fans menyebutnya sebagai unreleased song.

5. COLDPLAY & BTS - MY UNIVERSE

Sejak diumumkan untuk pertama kalinya, kolaborasi band legendaris Coldplay dan grup musik K-Pop BTS ini sudah sangat ditunggu-tunggu penikmat musik dunia. Bukan tanpa alasan, karena kedua grup musik tersebut selalu memberikan jaminan karya yang nggak main-main ketika dirilis.

MY UNIVERSE resmi dirilis Jumat lalu yang diproduseri oleh Max Martin. Nantinya, MY UNIVERSE akan masuk dalam album terbaru Coldplay bertajuk MUSIC OF THE SPHERS dan dirilis pada 15 Oktober nanti.

Jadi gimana, KLovers? Puas nggak dengan rilisan minggu ini? Jangan lupa untuk memasukkan kelima lagu di atas ke dalam playlist pribadimu ya.

(kpl/jef)

Reporter: Jeffrey Winanda


REKOMENDASI
TRENDING