SELEBRITI

5 Model Cantik Ini Banting Setir Jadi Pedangdut, Ada Istri Glenn Fredly Juga!

Jum'at, 23 Agustus 2019 21:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Instagram

Kapanlagi.com - Memiliki wajah cantik dan tubuh sempurna, nyatanya para model ini memilih bidang lain untuk ditekuni. Ya, sederet model cantik ini banting setir dengan menjadi penyanyi dangdut.

Siapa saja sih deretan model cantik yang menjadi penyanyi dangdut tersebut? Yuk simak list selengkapnya di sini.

1. Mutia Ayu

Nama Mutia Ayu menjadi perbincangan setelah menikah dengan Glenn Fredly pada hari Senin (19/8). Mutia sendiri adalah seorang pedangdut yang dikenal karena single Paha Atau Dada.

Sebelum menjadi seorang pedangdut, Mutia sendiri dikenal sebagai model majalah dewasa.

2. Siva Aprilia

Nama Siva Aprilia mendadak tenar setelah 'aset pribadi' miliknya pernah tak sengaja tersenggol oleh petarung MMA. Siva sendiri memang berprofesi menjadi gadis ring acara MMA tersebut. Dirinya juga dikenal sebagai seorang model.

Tak hanya itu, Siva juga dikenal sebagai seorang DJ. Seolah itu tak cukup, dirinya terjun menjadi seorang pedangdut dengan meluncurkan single 'Unch Unch'.

3. Wilda Always

Wilda Always dikenal sebagai pedangdut dengan genre musik yang khas. Debut singlenya 'Wagilasih' adalah sebuah lagu yang bergenre Dangdut Techno.

Namun tak banyak yang tahu jika sebelum menjadi pedangdut, Wilda adalah seorang model dan juga seorang Disc Jockey. Nama panggungnya kala itu adalah Anggun Maharani.

4. Vitalia Shesha

Kamu mengenal sosok Vitalia Shesha setelah dirinya memiliki hubungan dengan seorang pejabat yang terkena korupsi pada tahun 2013 lalu. Dirinya sendiri dikenal sebagai model majalah dewasa.

Setelah menjadi model, dirinya mencoba peruntungan dengan menjadi penyanyi dangdut. Vitalia merilis single 'Pacaran Jarak Jauh' pada tahun 2015 lalu.

5. Amel Alvi

Dirinya sempat menjadi perbincangan kala diduga terlihat prostitusi selebriti pada tahun 2015 lalu. Dirinya sendiri berprofesi sebagai seorang model.

Usai kasus tersebut redup, dirinya masuk ke industri dangdut dengan merilis beberapa single, salah satunya adalah 'Sebatas Teman Tanpa Kepastian'. Amel juga muncul dalam beberapa film horor.


REKOMENDASI
TRENDING