SELEBRITI

7 Potret Ade Maya Mantan Istri Ibnu Jamil yang Jarang Tersorot, Ternyata Atlet Voli - Parasnya Awet Muda Banget

Selasa, 09 Agustus 2022 10:11

Ade Maya (credit: Instagram.com/mayamaula9/)

Kapanlagi.com - Baru-baru ini keluarga selebriti Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati mendapat sorotan publik. Hal ini bermula setelah keduanya membagikan kisah cinta mereka yang baru terungkap ke publik.

Sebelum resmi mempersunting Ririn Ekawati, Ibnu Jamil pernah menikahi seorang wanita bernama Maya Attriani. Tidak hanya buah hati dari pernikahan sebelumnya, karena sosok mantan istri Ibnu Jamil juga tak lepas dari sorotan publik.

Apalagi Maya Attriani atau Ade Maya ternyata seorang atlet bola voli. Sontak sosoknya langsung mencuri perhatian netizen. Lalu seperti apa potret Ade Maya mantan istri Ibnu Jamil yang jarang tersorot? Yuk langsung saja cek di sini KLovers.

1. Hobi Berolahraga

Pernikahan Ibnu Jamil dan Ade Maya kandas di tengah jalan di tahun 2018 silam setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama kurang lebih 12 tahun. Sementara itu sosok Ade Maya diketahui cukup aktif membagikan kegiatannya melalui akun media sosial pribadi. Salah satunya diketahui Ade Maya rupanya hobi dan rutin menjalani olahraga. Mulai dari yoga, lari, ataupun voli menjadi olahraga rutin bagi Ade Maya.

2. Atlet Voli

Fakta menariknya lagi, Ade Maya ternyata merupakan seorang atlet voli. Di mana diketahui kalau mantan istri Ibnu Jamil ini bergabung dalam klub voli di Bandung. Informasinya juga, Ade Maya sudah tertarik dengan olahraga bola voli sejak masih sekolah. Ia pun pernah mengikuti turnamen dan kejuaraan Nasional. Pemilik nama asli Maya Attriani ini juga bergabung di klub klub Bandung Art Deco Bank Jabar.

3. Keren Banget Saat Bertanding

Meski usianya sudah tidak muda lagi, Ade Maya juga terlihat cukup sering ikut bertanding dalam olahraga bola voli putri. Sejumlah aksi kerennya berhasil menyita perhatian publik hingga menuai banyak pujian. Aksi-aksi kerennya saat bertanding bahkan nggak kalah dengan junior-juniornya di olahraga bola voli putri.

Ia pun mengakui bahwa usianya tak menghalanginya menunjukkan kemampuan keren saat bertanding voli. Kece banget ya KLovers?

"Speechless aku tuh pas main voli ada yang panggil 'tante' gakpapa umur boleh tua tapi semangat mah tetep muda donk," tulisnya seperti dalam caption @mayamaula9.

4. Awet Muda Banget

Ade Maya diketahui lahir pada 15 Mei 1978 silam. Di mana kini, ia sudah menginjak usia kepala empat lebih tepatnya 44 tahun. Walaupun berusia 44 tahun, namun parasnya begitu awet muda.

Seperti inilah potret terbaru Ade Maya yang tampak memesona seperti ABG. Apalagi dipadukan dengan outfit kecenya, semakin membuat Ade Maya nggak kelihatan sudah berusia 40-an.

"Umur hanya angka, kepala 4 masih tampak kepala 2 kan seperti yang lain," tulisnya seperti dalam caption @mayamaula9.

5. Bak Seumuran Semua Sama Atlet Muda

Berbagai aksi keren Ade Maya saat bertanding juga sering ia bagikan via akun Instagram. Ibu satu anak ini pun bertemu dengan rekan sesama atlet voli yang mana berusia jauh lebih muda.

Walaupun juniornya lebih muda, namun paras cantiknya justru terlihat bak seumuran. Seperti inilah momen ketika Ade Maya bertanding voli dengan sejumlah atlet lainnya. Bak seumuran semua ya KLovers.

6. Gayanya Kece Banget

Selain itu, Ade Maya juga dikenal dengan gayanya yang kece. Sosoknya sendiri sering mengenakan outfit kasual dan kekinian. Seperti inilah potret Ade Maya dengan outfit kecenya.ia pun begitu piawai dalam mempadu padankan outfit sesuai dengan situasi dan acara. Dari formal, kasual, dan dress semua yang dikenakannya seolah nggak pernah gagal.

7. Cantik Berhijab

Akun media sosial pribadi Ade Maya memiliki jumlah followers cukup banyak. Selain itu, ia kini dikenal dengan gaya hijab kerennya seperti selebgram pada umumnya. Wajah cantik dengan hijabnya tersebut berhasil membuatnya kerap banjir pujian netizen. Memesona banget ya KLovers?

Itulah potret Ade Maya mantan istri Ibnu Jamil. Gimana menurut kalian KLovers?

REKOMENDASI
TRENDING