SELEBRITI

7 Potret Adu Gaya Ririn Dwi Ariyanti dan Tsania Marwa yang Bangga Jadi Janda, Sebut Dirinya Terdepan dan Bahagia

Senin, 01 Agustus 2022 15:11

Ririn Dwi Ariyanti dan Tsania Marwa (credit: Instagram.com/ririndwiariyanti/tsaniamarwa54/)

Kapanlagi.com - Artis cantik Ririn Dwi Ariyanti dan Tsania Marwa baru-baru ini main sinetron bareng. Menariknya, status keduanya yang sama-sama menjanda jadi sorotan netizen. Pasalnya, keduanya mengunggah konten yang menyebut diri mereka menjadi janda terdepan dan bahagia.

Perjalanan cinta Ririn Dwi Ariyanti dan Tsania Marwa terbilang sama-sama penuh liku. Ririn Dwi Ariyanti memutuskan bercerai dari mantan suaminya tahun 2021 lalu. Sedangkan Tsania Marwa telah lebih dulu bercerai dari mantan suaminya tahun 2017 silam.

Meski sudah menjadi janda, namun Ririn Dwi Ariyanti dan Tsania Marwa terlihat cukup menikmati statusnya kini. Keduanya bahkan menyebut diri mereka bahagia dan terdepan. Mau tahu seperti apa adu gaya Ririn Dwi Ariyanti dan Tsania Marwa? Yuk cek di sini KLovers.

1. Main Sinetron Bareng

Ririn Dwi Ariyanti dan Tsania Marwa dikenal sebagai artis yang cukup sering bermain dalam sejumlah sinetron. Sama-sama berkarir sejak tahun 2000-an silam, Ririn Dwi Ariyanti dan Tsania Marwa baru-baru ini terlibat main sinetron bareng. Ririn Dwi Ariyanti sendiri memerankan tokoh Starla Monica Brahmantya Himawan di sinetron CINTA SETELAH CINTA. Sementara Tsania Marwa memerankan tokoh bernama Rina. Seperti inilah potret keduanya saat di sela-sela syuting.

2. Sama-Sama Jadi Janda

Seperti telah disinggung pada ulasan sebelumnya, Ririn Dwi Ariyanti dan Tsania Marwa kini berstatus sebagai janda. Ririn Dwi Ariyanti merupakan mantan istri dari Aldi Bragi dan resmi bercerai tahun 2021 lalu setelah menikah 11 tahun. Sementara itu, Tsania Marwa memutuskan bercerai dari Atalarik Syach setelah menikah selama 5 tahun.

3. Sebut Dirinya Terdepan dan Bahagia

Sama-sama main sinetron bareng, Ririn Dwi Ariyanti dan Tsania Marwa baru saja membagikan momen kebersamaan mereka melalui akun media sosial. Menariknya keduanya justru membuat konten yang sukses menarik perhatian netizen.

Pasalnya, Ririn Dwi Ariyanti dan Tsania Marwa bikin konten yang berkaitan dengan status mereka kini sudah menjadi seorang janda. Sontak, kolom komentar postingan tersebut langsung banjir komentar dari netizen.

"Kali kali bangga, yuk bisa yuk pelan pelan mulai membuang stigma negatif dari 'JANDA'," tulis Tsania Marwa seperti dalam caption @ tsaniamarwa54.

4. Pesona Cantiknya Nggak Pernah Luntur

Ririn Dwi Ariyanti dan Tsania Marwa dikenal sebagai artis dengan paras cantik yang sangat menawan. Pesona cantik keduanya yang kini sudah menjadi ibu bahkan nggak pernah luntur. Terlebih Tsania Marwa ternyata pernah menjadi runner-up Gadis Sampul 2005 silam. Parasnya terlihat begitu menawan bak orang Timur Tengah. Sementara itu Ririn Dwi Ariyanti dikenal dengan parasnya yang begitu imut.

5. Sama-Sama Keren Banget

Tidak hanya memesona, keduanya juga dikenal dengan gayanya yang keren. Mulai dari gaya feminin hingga kasual, penampilan Ririn Dwi Ariyanti dan Tsania Marwa seolah tidak pernah gagal. Seperti inilah potret keduanya dengan ciri khas mereka masing-masing. Duo artis yang langganan main sinetron ini pun terlihat sama-sama keren. Setuju nggak KLovers?

6. Awet Muda Banget

Ririn Dwi Ariyanti dan Tsania Marwa kini juga sama-sama sudah menginjak usia 30 tahunan. Ririn Dwi Ariyanti sendiri lahir pada 6 November 1985 yang kini sudah berusia 36 tahun. Sedangkan Tsania Marwa lahir pada 5 April 1991 silam sudah menginjak 31 tahun. Walaupun sudah berusia kepala tiga, namun keduanya masih sangat awet muda.

7. Didoakan Segera Dapat Jodoh

Sementara itu melihat kebersamaan Ririn Dwi Ariyanti dan Tsania Marwa dalam konten terbaru mereka, banyak netizen mendoakan keduanya agar segera mendapat jodoh. Apalagi sejauh ini baik Ririn Dwi Ariyanti atau Tsania Marwa sama-sama masih betah menyendiri. Berbagai respons cukup positif dan pujian juga membanjiri postingan terbaru Ririn Dwi Ariyanti dan Tsania Marwa.

Itulah sederet adu gaya Ririn Dwi Ariyanti dan Tsania Marwa yang bangga jadi janda. Gimana menurut kalian KLovers?

REKOMENDASI
TRENDING