SELEBRITI

Kaget Dengan Kreativitas Anak-anak Muda, Dian Sastro Mengaku Kagum dengan Fenomena Citayam Fashion Week

Sabtu, 30 Juli 2022 15:31

Instagram Dian Sastrowardoyo

Kapanlagi.com - Artis Dian Sastrowardoyo mengaku kagum dengan kreatifitas anak-anak muda yang mengekspresikan diri lewat pagelaran busana di zebra cross kawasan Dukuh Atas, Jakarta, sehingga ajang yang disebut Citayam Fashion Week tersebut menjadi fenomenal.

"Saya kagum sama fenomena tersebut, kagum sama kreativitas mereka dan keberanian mereka dalam berekspresi meskipun ada pro dan kontra," kata Dian Sastro di Jakarta, Jumat (29/7/2022).

1. Ingin Melihat

Bintang film Ada Apa Dengan Cinta? ini mengatakan, jika Citayam Fashion Week kembali digelar, ia ingin sekali melihat anak- anak muda tersebut, mengenakan kostum nasional.

"Saya pengin banget men- challenge teman-teman dari Citayam Fashion Week untuk mengekspresikan diri dengan gaya personal tapi juga melebur dalam baju nasional," tuturnya.

2. Terlihat Stylish

Misal, lanjut Dian Sastro, untuk remaja wanita mau tampil dengan memadu padankan kebaya agar tetap terlihat stylish dan modern, meski dikenakan untuk kegiatan sehari-hari.

"Pakai kebaya dengan mempadu-padankan dengan celana jeans, hijab, atau mungkin jaket kulit, misalnya," tuturnya.

3. Keterbatasan Jadwal

Disinggung apakah kelak dirinya ada keinginan untuk mengunjungi Citayam Fashion Week jika kembali digelar? Ibu dua anak ini tak mau untuk berjanji.

"Jujur untuk saat ini saya masih punya keterbatasan jadwal, " tuturnya.

REKOMENDASI
TRENDING