SELEBRITI

Bukan Orang Sembarangan, Ini 7 Potret Adu Gaya Tavan Dutton dan Jesse Choi - 2 Lelaki Kesayangan Keluarga Maudy Ayunda

Rabu, 20 Juli 2022 21:11

Potret Adu Gaya Tavan Dutton dan Jesse Choi (Credit: Instagram/maudyayunda /akhairunnisa)

Kapanlagi.com - Kehidupan asmara selebriti memang selalu menarik bagi publik. Setelah kabar pernikahan Maudy Ayunda dengan Jesse Choi, kini giliran sang adik yang juga menunjukkan tanda-tanda akan segera melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Amanda Khairunisa adik Maudy Ayunda, belum lama ini mengunggah momen saat dilamar oleh sang kekasih, Tavan Dutton. Mengetahui hal tersebut, netizen pun membanjiri kolom komentar dengan doa baik.

Ternyata, sosok Tavan Dutton ini orang sembarangan lho, KLovers! Nah, jika kalian penasaran, yuk langsung simak adu gaya Tavan Dutton dan Jesse Choi berikut ini.

1. Bukan Orang Sembarangan

Jesse Choi menjadi sorotan warga Indonesia setelah menikah dengan aktris cantik Maudy Ayunda. Diketahui bahwa Jesse Choi bukanlah orang sembarangan. Dia punya jalur karier yang bagus dengan mengawalinya sebagai konsultan di Bain & Company pada tahun 2013. Setelah itu, dia menjadi investor di sejumlah perusahaan.

Sementara itu, Tavan Dutton juga tak kalah hebat. Kini, kekasih dari Amanda Khairunisa tersebut bekerja di Indonesia. Diketahui bahwa dirinya menjadi reporter di salah satu stasiun TV.

2. Warga Negara Asing

Tavan Dutton dan Jesse Choi sama-sama warga negara asing. Tavan Dutton merupakan warga negara Inggris yang kini tinggal di Indonesia. Sedangkan Jesse Choi merupakan pria asal Korea Selatan yang tumbuh besar di Amerika.

3. Punya Latar Pendidikan yang Bagus

Bicara soal pendidikan, kualitas Jesse Choi dan Tavan Dutton sama-sama tak perlu diragukan. Melalui bio Instagram diketahui bahwa Tavan Dutton belajar di jurusan Contemporary Chinese Studies di Oxford University. Dia juga mahir berbahasa Mandarin lho, KLovers!

Sementara itu, Jesse Choi diketahui berkuliah di Columbia University dan melanjutkan pendidikannya untuk meraih gelar Magister di Stanford University.

4. Hobi ke Perpustakaan

Sama-sama punya pekerjaan dan latar belakang pendidikan yang mentereng, hobi Jesse Choi dan Tavan Dutton pun lekat dengan kebiasaan anak pintar, yakni berkunjung ke perpustakaan.

5. Kenalan di Luar Negeri

Maudy Ayunda dan Jesse Choi bertemu saat mereka sama-sama kuliah di Stanford University. Mereka pun sudah menjalin hubungan asmara sejak awal perkuliahan. Melalui foto yang dibagikan, diketahui pula bahwa ternyata keduanya menjalani wisuda kelulusan bersama lho, KLovers!

Kisah itu pun tak jauh beda dengan Amanda Khairunisa dan Tavan Dutton. Ternyata, mereka juga berkenalan di luar negeri, tepatnya di London. Saat itu, Amanda juga sedang menempuh pendidikan di sana. Berbeda dengan Jesse Choi yang sebelumnya tak pernah dipublish oleh sang kekasih, Tavan Dutton sudah sering muncul pada kiriman Instagram Amanda Khairunisa.

6. Dianggap Sebagai Couple Goals

Melihat kisah cinta Maudy Ayunda dan Amanda Khairunisa, banyak netizen yang merasa iri. Dua pasangan ini memang bisa disebut sebagai couples goals karena sama-sama punya pasangan yang rupawan dan cemerlang dari berbagai sisi.

Setelah kabar pernikahan sang kakak menghebohkan publik, kini giliran Amanda Khairunisa yang mengunggah momen saat dilamar oleh sang kekasih.

"Season 5 Premiere: The One Where She Said Yes!" tulis Amanda pada foto dirinya yang menerima cincin dari sang kekasih.

"The best is yet to come! Can't wait to spend the rest of my life with my best friend," tulis Tavan Dutton di kolom komentar.

7. Amanda Khairunisa dan Tavan Dutton Banjir Doa

Setelah mengunggah momen Tavan Dutton yang melamarnya tersebut, Amanda Khairunisa pun banjir pertanyaan kapan akan melangsungkan pernikahan. Ternyata, momen itu juga menjadi peringatan anniversary ke-5 hubungan Tavan Dutton dan Amanda Khairunisa. Hal itu diketahui dari komentar Maudy Ayunda di kiriman tersebut.

"Happy 5th anniversary!!!" tulis Maudy Ayunda.

Nah, KLovers, itulah sederet potret adu gaya Tavan Dutton calon suami Amanda Khairunisa yang tak kalah dari Jesse Choi suami Maudy Ayunda.

REKOMENDASI
TRENDING