SELEBRITI

7 Potret Ayu Azhari Selang 24 Tahun Main di NOKTAH MERAH PERKAWINAN, Kembali Adegankan: Tampar Mas, Tampar!

Rabu, 14 September 2022 18:11

Potret Ayu Azhari (Credit: Instagram/ayukhadijahazhari)

Kapanlagi.com - Bagi generasi 2000-an, tentu sudah tak asing lagi dengan nama Siti Khadijah Azhari atau yang lebih akrab disapa Ayu Azhari. Saat itu, ada salah satu sinetron berjudul NOKTAH MERAH PERKAWINAN yang membesarkan namanya.

Saat itu, dia berperan sebagai Ambar, seorang istri yang rumah tangganya terguncang. Baru-baru ini, setelah selang 24 tahun berperan di NOKTAH MERAH PERKAWINAN, dia kembali adegankan dialog "Tampar Mas, Tampar!" di Instagram.

Hal ini dia lakukan untuk mencoba filter film NOKTAH MERAH PERKAWINAN yang tayang pada 15 September ini. Nah, jika penasaran dengan potret terbaru Ayu Azhari, yuk simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Potret Terbaru Ayu Azhari

Ayu Azhari merupakan salah satu aktris tanah air yang sudah bisa dikatakan senior. Dia sudah mulai aktif di dunia hiburan tanah air sejak tahun 1984. Saat itu, usianya masih begitu muda, yakni 16 tahun.

Ini potret terbaru Ayu Azhari yang diunggah di Instagram. Di usia yang sudah menginjak angka 53 tahun, dia tetap terlihat segar dan cantik.

2. Selang 24 Tahun Berperan di 'NOKTAH MERAH PERKAWINAN'

Dahulu, nama Ayu Azhari pernah begitu booming saat berperan menjadi Ambar di sinetron NOKTAH MERAH PERKAWINAN yang tayang pada tahun 1996 - 1998. Kini, sinetron tersebut diadaptasi menjadi film dengan judul sama. Sebagai sambutan untuk hal tersebut, Ayu Azhari mengunggah sebuah video yang masih berhubungan dengan perannya di masa lalu tersebut.

3. Kembali Adegankan: Tampar Mas, Tampar!

Konten video berdurasi pendek itu berisi aksi Ayu Azhari yang kembali adegankan salah satu scene ikonik, yakni "Tampar Mas, Tampar!". Dengan akting yang maksimal, video tersebut pun mendapatkan banyak respons positif dari netizen.

4. Pakai Filter

Adegan "Tampar Mas, Tampar!" itu memiliki filter yang bisa digunakan siapa saja di Instagram. Ayu Azhari pun kembali memperagakan adegan tersebut sambil mengajak para penonton untuk mengikutinya.

"Tampar Mas, tampar!!! Ayo coba filternya @noktahmerahperkawinan dan segera tayang di bioskop kesayangan di tanggal 15 September. 2 hari lagi ya," tulis Ayu Azhari di Instagram.

5. Mengundang Tawa Netizen

Bukannya sedih melihat adegan suami menampar istri yang diperagakan Ayu Azhari, netizen justru menyebut bahwa video tersebut lucu. Kelucuan itu disebabkan oleh filter yang menimbulkan efek memar merah di wajahnya. Sebagai dua pemeran utama perempuan pada film NOKTAH MERAH PERKAWINAN, Marsha Timothy dan Sheila Dara pun meninggalkan jejak komentar di video tersebut.

6. Banyak yang Nostalgia dengan Tokoh Ambar

Selain memuji dan merasa gemas dengan aksi Ayu Azhari pada video tersebut, banyak pula penggemar yang bernostalgia saat menonton sinetron NOKTAH MERAH PERKAWINAN di masa lalu. Ada yang mengaku masih SD saat nonton Ayu Azhari bermain di sinetron tersebut.

7. Kembali Hadir Sebagai Pemeran Kartika dalam Versi Film

Setelah sekitar 24 tahun yang lalu Ayu Azhari begitu dikenal sebagai pemeran utama perempuan dalam sinetron NOKTAH MERAH PERKAWINAN, kini dia kembali hadir pada versi film. Bukan sebagai Ambar, tapi sebagai tokoh lain yang bernama Kartika.

Nah, KLovers, itulah potret Ayu Azhari selang 24 tahun berperan di NOKTAH MERAH PERKAWINAN versi sinetron dan kembali adegankan: Tampar Mas, Tampar!

REKOMENDASI
TRENDING