SELEBRITI

7 Potret Kedekatan Dhofin Anak Ibnu Jamil dengan si Bungsu Ririn Ekawati, Makin Dekat dan Sayang bak Kakak Adik Kandung

Senin, 05 September 2022 18:33

Potret Kedekatan Dhofin Anak Ibnu Jamil dengan si Bungsu Putri Ririn Ekawati (credit: instagram/ibnujamilo)

Kapanlagi.com - Di postingan terbaru, Ibnu Jamil memperlihatkan momen saat dirinya mengajak anak laki-lakinya yang bernama Dhofin dengan putri bungsu Ririn Ekawati jalan-jalan ke mall. Pada momen itu akhirnya terungkap, putra Ibnu Jamil itu ternyata sudah cukup dekat dengan adik sambungnya, yang biasa dipanggil Yaya.

Tak sekadar dekat dan akrab, Dhofin juga terlihat sangat menyayangi Yaya sebagai adik sambungnya. Terbukti, selama jalan-jalan Dhofin terus menggandeng tangan Yaya. Sebaliknya, Yaya juga seolah tak mau lepaskan gandengan sang kakak.

Penasaran, seperti apa kedekatan Dhofin putra Ibnu Jamil dengan Yaya putri bungsu Ririn Ekawati? Langsung saja yuk KLovers, intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Sempat Malu-malu

Yaya putri bungsu Ririn Ekawati yang dikenal ceriwis, ternyata awalnya sempat malu-malu saat berhadapan dengan Dhofin. Maklum saja, berkebalikan dengan Yaya yang ceriwis, Dhofin punya sifat yang lebih pendiam dan agak pemalu. Namun sikap Yaya yang menggemaskan akhirnya berhasil meluluhkan hati Dhofin.

2. Bercanda Bersama

Saat dalam perjalanan menuju mall, di mobil Yaya terlihat lebih akrab dengan sang ayah sambung Ibnu Jamil. Sementara, Dhofin lebih banyak diam. Yaya, akhirnya mengajak Ibnu Jamil dan Dhofin main tebak-tebakan, kemudian suasana jadi semakin hangat dan cair.

3. Selalu Gandeng Tangan

Setibanya di Mall, kedekatan Yaya dan Dhofin kian terlihat. Pasalnya selama di Mall, Dhofin terlihat selalu menggandeng tangan Yaya. Dhofin seolah ingin memastikan bahwa sang adik tidak nyasar atau ketinggalan di belakang.

4. Ikut ke Manapun

Sebaliknya, Yaya juga terlihat nyaman saat digandeng tangannya oleh sang kakak. Yaya juga selalu mengikuti ke manapun Dhofin pergi. Namun alih-alih kelihatan risih, Dhofin justru terlihat senang saat Yaya terus mengikutinya ke manapun pergi.

5. Bikin Gemas

Sebuah video singkat yang diunggah Ibnu Jamil di instagramnya memperlihatkan interaksi menggemaskan antara Yaya dan Dhofin. Di video itu, kakak dan adik ini tampak duduk sebelahan sambil asyik ngobrol. Interaksi Yaya dan Dhofin ini berhasil bikin gemas netizen yang melihat.

6. Makan Bersama

Momen lain yang menggambarkan kedekatan Dhofin dan Yaya juga terjadi saat keduanya makan bersama. Di momen itu, Yaya dan Dhofin duduk bersebelahan. Keduanya terlihat sangat hangat dan akrab, di tengah menikmati makanannya masing-masing.

7. Bak Kakak Adik Kandung

Dhofin putra Ibnu Jamil dan Yaya putri bungsu Ririn Ekawati punya selisih umur 10 tahun. Meski terbilang cukup jauh, Dhofin dan Yaya bisa dekat dan hangat. Bahkan alih-alih seperti saudara kandung, saking dekatnya Dhofin dan Yaya sekilas tampak bak kakak adik kandung yang sedang main bersama.

Itulah beberapa potret kedekatan Dhofin putra Ibnu Jamil dan Yaya putri bungsu Ririn Ekawati. Semoga akur terus ya!

REKOMENDASI
TRENDING