SELEBRITI

8 Potret Rumah Adhisty Zara, Punya Ranjang Cukup Besar dengan Lampu Alay - Ruangan Berisi Banyak Sepeda

Rabu, 16 Maret 2022 18:11

Potret Rumah Zara (Credit: Youtube: Credit: Youtube/Zara vs Kyla dan Instagram/zaraadhsty)

Kapanlagi.com - Kakak perempuan Adhisty Zara, Kyla membagikan vlog random di kanal Youtube Zara vs Kyla. Vlog tersebut berisi room tour rumahnya. Mulai dari kamar, ruang keluarga, hingga halaman rumahnya. Kyla membuat vlog tersebut karena ingin menuruti permintaan netizen.

"Aku tadi habis live IG, udah gitu pada minta vlog kan terus aku tanya vlog apaan? Kalo gue bikin vlog mager-mageran aja di rumah pada mau nonton nggak? Katanya pada mau juga," kata Kyla di awal videonya.

Selanjutnya, dia keliling untuk menunjukkan isi rumah. Mulai dari kamarnya sendiri, kamar adik-adiknya, dan berbagai ruangan serta isinya. Jika kalian penasaran dengan isi rumah Zara dan Kyla, yuk langsung simak rangkuman lewat sederet potret berikut ini.

1. Ranjang Besar di Kamar Zara

Setelah menunjukkan isi kamarnya sendiri, Kyla menuju kamar Zara. Terlihat ranjang besar dominan warna cokelat di kamar tersebut. Ukuran ranjang itu pun tampak besar.

2. Kamar yang Luas

Kyla menerangkan jika kamar Zara lebih besar dari kamarnya. Hal itu pun terlihat dari video yang dibagikan. Kamar Zara memang tampak lebih lega.

"Dan di sini adalah kamarnya Zara... Luas banget," kata Kyla sambil menyalakan lampu di kamar adiknya tersebut.

3. Lampu Estetik di Kamar

Tak hanya menunjukkan ruangan, Kyla juga menyoroti detail yang ada di dalamnya. Kamar Zara memiliki lampu bulat yang estetik dengan motif bunga-bunga. Kyla menyebut lampu tersebut sebagai lampu alay. Namun sebenarnya, cahaya yang redup dengan motif bunga yang terbayang di tembok membuat suasananya lebih syahdu.

4. Meja dan Rak yang Masih Kosong

Detail lain di kamar Zara adalah rak dan meja belajar yang terletak di dalamnya. Meski terlihat cukup besar, rak dan meja tersebut masih terisi sedikit.

"Meja belajar yang tidak pernah dipakai karena orangnya nggak pernah belajar. Di sini ada rak, masih kayak dia belum tahu arahnya mau ke mana, dia mau naruh apa," tutur Kyla menjelaskan isi kamar tersebut.

5. Ruang Keluarga

Kyla menyebut ruang keluarganya sebagai ruang TV. Meski sudah ada TV di kamar masing-masing, mereka tetap memiliki ruangan khusus untuk berkumpul. Dia juga menunjukkan bahwa rumahnya dilengkapi oleh kamera CCTV.

"Ini ruang TV, ruang keluarga, ya ada CCTV juga di situ, hallo," kata Kyla sambil melambaikan tangan ke kamere CCTV.

6. Foto Keluarga Zara

Saat keluar kamar dan menuruni tangga, Kyla sempat memperlihatkan foto keluarga yang juga belum di tata.

"Di sini ada foto-foto keluarga kita yang belum tahu mau ditempel di mana," tutur Kyla sambil memperlihatkan foto dirinya bersama orangtua dan adik-adiknya dengan tema busana hitam-putih.

7. Punya Banyak Sepeda

Kyla menjelaskan jika di rumahnya ada banyak sepeda. Hal itu karena hobi baru papanya. Bahkan, dia menyebut rumahnya sudah seperti bengkel karena hobi yang berawal dari keisengan papanya tersebut.

"Sekarang di rumahku itu lagi banyak banget sepeda karena papap tu tiba-tiba hobi sepeda gitu," kata Kyla sambil menunjukan ruangan yang berisi banyak sepeda.

8. Halaman Belakang

Kyla sempat menunjukkan halaman mungil yang hijau di rumahnya. Dia menyebutnya tempat tanaman karena di sana memang terlihat banyak pot berisi tanaman.

"Di situ ada taneman-taneman," kata Kyla sambil menunjukkan sebuah ruangan dengan tembok putih yang dilengkapi kolam kecil.

Nah, KLovers, itulah sederet potret rumah Adhisty Zara yang diperlihatkan melalui vlog random Kyla di Youtube.


REKOMENDASI
TRENDING