8 Tahun Bercerai, Jill Gladys Rujuk Dengan Mantan Suaminya

Sabtu, 18 Februari 2017 12:15 Penulis: Natanael Sepaya
8 Tahun Bercerai, Jill Gladys Rujuk Dengan Mantan Suaminya JIll Gladys © instagram.com/jill_gladys_

Kapanlagi.com - Sejak bercerai dari Yuan Wibowo, tentu bukan hal yang mudah untuk Jill Gladys menyiapkan hati dan membangun rumah tangga kembali. Namun sejak bercerai 8 tahun lalu, kini aktris sekaligus presenter cantik ini mengaku siap untuk kembali rujuk dengan mantan suaminya.

"Awalnya mikir buat anak, kita pikir coba aja jalanin lagi aja. Dia domisili di Bali. Rujuknya dalam artian setiap dia di Jakarta kita luangin waktu sama keluarga, bareng sama aku, sama anak. Kita belum sampai urus catatan sipil, lagi penyesuaian lagi. Cocok apa gak ke depannya," ujar Jill saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (17/2).

Aktris cantik yang kini berusia 30 tahun itu pun mengungkapkan kalau rujuk merupakan permintaan dari anaknya sendiri. Meski tidak mudah, secara perlahan Jill dan mantan suaminya pun mulai menata ulang visi mereka dalam berumah tangga.

Setelah 8 tahun bercerai, Jill Gladys siap kembali rujuk dengan mantan suaminya © instagram.com/jill_gladys_Setelah 8 tahun bercerai, Jill Gladys siap kembali rujuk dengan mantan suaminya © instagram.com/jill_gladys_

"Permintaan anakku dari kejadian sekitar setahun setengah lalu. Jadi sekarang lagi proses jalanin, pisahan juga sudah 8 tahun, gak gampang, semua ada adjustment. Kali ini Visinya sama ke arah mana. Kita sama-sama berusaha ke arah baik," lanjutnya.

Lebih jauh, Jill sendiri mengaku kalau ia dan mantan suaminya belum resmi mengikat janji suci mereka kembali dalam pernikahan. Pasalnya, saat ini merupakan momen untuk Jill dan mantan suami kembali merekonsiliasi hati dan perasaan mereka masing-masing.

"Resminya belum. kita mau mantapin dulu kecocokannya. Perasaannya gimana, masih ada nggak nih. Kalau mantap, kita baru bikin surat lagi yang serius. Sebenarnya ini permintaan anakku awalnya. Kita jalanin gimana-gimananya, masih ada nggak perasaannya, atau masih bisa nyambung nggak," pungkas Jill.

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING