Sering Meleset, Jill Gladys Tak Pasang Target Nikah Lagi

Kamis, 03 Juli 2014 14:37 Penulis: Wulan Noviarina
Sering Meleset, Jill Gladys Tak Pasang Target Nikah Lagi @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Monica Jill Gladys Rahardja atau yang lebih dikenal dengan nama Jill Gladys mengaku tak lagi memiliki target dalam urusan jodoh. Sejak beberapa tahun lalu memasang target, selalu meleset.

"Udah dari 5 tahun yang lalu, masuk 26 lewat, masuk 27 lewat, sekarang udah 28 kayaknya udah mau lewat juga nih. Pasrah aja, kita liat aja ke depannya gimana," kata Jill saat ditemui di XXI Planet Hollywood, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meski merindukan seorang pria untuk menjalani biduk rumah tangga, dirinya tak ingin sembarangan dalam memilih pria, mengingat ada anak yang juga menjadi perhatiannya. Apa lagi pernah ada pengalaman tidak mengenakkan ketika menjalin cinta dengan Beft Nando.

Jill masih belum menemukan pendamping baru. @KapanLagi.com®Jill masih belum menemukan pendamping baru. @KapanLagi.com®


"Kita belajar dari yang terjadi kemarin dan jangan sampe terulang lagi. Selektif juga nggak terlalu selektif banget. Cuma, aku kan nggak sendiri, ada anak dan harus yang bisa klop dengan anak juga. Anak kecil itu bisa ngerasa tulus atau nggak. Sejauh ini belum ada seorang yang bisa dekat dengan baik," katanya.

Meski demikian, Jill tidak merasa trauma dengan sebuah hubungan. Hanya saja, ia memang tidak bisa menjalaninya dengan sembarang orang lantaran tidak ingin sendiri.

"Nggak, nggak trauma kok. Justru kalau ada pendamping itu enak, kita bisa saling sharing, berbagi kesedihan dan kesenangan deh," tandasnya.

(kpl/hen/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING