Jill Gladys Tak Ingin Calon Suami Dari Kalangan Selebritis

Kamis, 03 Juli 2014 11:19 Penulis: Guntur Merdekawan
Jill Gladys Tak Ingin Calon Suami Dari Kalangan Selebritis Jill Gladys/KapanLagi®
Kapanlagi.com - Hingga sekarang Jill Gladys belum juga menemukan pria pendamping hidup. Jill menegaskan bahwa ini memang keputusannya untuk tetap menjanda. Dirinya mengaku agak selektif mengingat statusnya janda anak satu.

"Sebenarnya sih nggak ada kesusahan gimana, tapi saran dari orangtua menikah itu bisa bikin kita menjadi tidak egois. Karena sekarang ini keputusan aku yang ambil sendiri, mungkin kalo ada partner kita bisa sharing dan tanya pendapat," ungkapnya saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa (1/7).

Jill juga mengutarakan bahwa dia tidak terlalu punya target berlebihan untuk calonnya. Ia akan bersabar menunggu dirinya dipertemukan dengan sang pasangan.

Jill lebih pilih pasangan dari kalangan biasa/KapanLagi®Jill lebih pilih pasangan dari kalangan biasa/KapanLagi®

"Sebenarnya bukannya nggak mikirin, cuma emang belum datang. Kalau emang Tuhan kasih, akan ditentukan dalam waktu yang tepat, orang yang tepat juga. Aku juga nggak punya kriteria yang muluk-muluk yang penting satu agama, dewasa," jelasnya.

Tapi ada satu hal yang menjadi pertimbangan Jill dalam memilih calon pendamping. Yup, wanita cantik ini tak mau pasangannya nanti berasal dari kalangan selebritis.

"Nggak mau dari kalangan selebritis, karena waktunya akan susah untuk ketemu, dia sibuk aku sibuk. Jadi milih dari kalangan biasa aja," tandasnya.

Baca Juga:

(kpl/hen/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING