Aa Gatot & Reza Artamevia Terjerat Narkoba, Dude Harlino Prihatin

Kamis, 01 September 2016 01:38 Penulis: Helmi Romadhon
Aa Gatot & Reza Artamevia Terjerat Narkoba, Dude Harlino Prihatin Dude Harlino © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Terjeratnya dua artis Aa Gatot Brajamusti dan Reza Artamevia atas kasus narkoba memang begitu menyita perhatian publik. Terlebih lagi, kedua tokoh tersebut memiliki reputasi yang cukup baik di mata masyarakat luas.

Kasus tersebut juga sekaligus memunculkan rasa prihatin dari rekan sesama artis, Dude Harlino salah satunya. Baginya, kasus yang menimpa Aa Gatot dan Reza tersebut dapat dijadikan pelajaran agar nantinya tak ada lagi selebritis yang terseret kasus serupa.

"Ya sedih, prihatin, kok iya ada lagi. Kok Bisa seperti ini. Mudah-mudahan ini bisa jadi pelajaran lah," ungkapnya saat ditemui di Dewi Sartika, Jakarta Timur, Rabu (31/8).

Dude Harlino prihatin dengan Aa Gatot dan Reza Artamevia yang terjerat narkoba © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaDude Harlino prihatin dengan Aa Gatot dan Reza Artamevia yang terjerat narkoba © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Bukan hanya selebritis saja, istri Alyssa Soebandono ini juga menghimbau agar semua lapisan masyarakat menjauhi narkoba. Tak lupa, pemain sinetron kelahiran Jakarta, 2 Desember 1980 ini memberikan tips agar terhindar dari barang haram tersebut, khususnya untuk generasi muda penerus bangsa.

"Para orangtua, jaga anak kita, jangan sampai pergaulan yang menyimpang. Cara menghindari? Pilih-pilih temen yang baik, jangan terpengaruh lah," himbaunya.

Tak dapat dipungkiri, penyebaran narkoba memang sudah luas. Bahkan teman-teman Dude pun juga ada yang terjerat lho! "Ada beberapa, ada yang ketangkap polisi, ada yang overdosis, ada yang meninggal. Dalam agama Islam ini kan haram karena merusak tubuh kita. Para orangtua agar lebih mengenalkan agama kepada anak-anak," pungkasnya.

(kpl/pur/mhr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING