Ada Adegan Ciuman di Film, Anak Giring Nidji Sudah Tanggap

Sabtu, 18 Maret 2017 14:35 Penulis: Girindra Permana Cahya
Ada Adegan Ciuman di Film, Anak Giring Nidji Sudah Tanggap Giring Nidji © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Giring Ganesha membawa anak-anaknya untuk melihat film BEAUTY AND THE BEAST. Dalam film ini, Giring melihat ada hal yang patut dicontoh. Tapi pesannya, apa ya kira-kira yang diterapkan kepada anaknya?

"Jadilah seorang princess yang mandiri, fearless. It's okay to be different," tuturnya saat ditemui di XXI Lipo Mall, Puri Indah CBD, Jakarta Barat, Rabu (15/3).

Meski begitu, ada beberapa adegan yang tak cocok ditonton anak-anak. Salah satunya adalah saat scene ciuman. Gimana ya cara Giring untuk membuat tontonan ini menjadi layak untuk anak-anaknya?

Giring Nidji ajak tiga anaknya tonton film 'BEAUTY AND THE BEAST' © KapanLagi.com/Agus ApriyantoGiring Nidji ajak tiga anaknya tonton film 'BEAUTY AND THE BEAST' © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Tak perlu banyak aksi, ternyata anak-anaknya sudah cukup tanggap. Mereka sudah tahu bagaimana cara yang pas untuk melihat adegan yang tersebut. "Kalau anak-anak saya udah otomatis. Kalau ada langsung 'seet!' (tutup mata). (Ngomong) 'Udah belum? Udah belum?'," kata Giring.

"Ya udah tahu lah gimana. Itu kan ciuman full of love, beda. Dia juga sering lihat pagi-pagi emak bapaknya ciuman," tambahnya.

Bukan hanya anak yang terhibur dengan film ini. Giring mengaku amaze dengan sajian musikal yang ada dalam film tersebut. "Kayak broadway nonstop. Sampai Beastnya nyanyi, 'Wah beast bisa nyanyi yah'. Semuanya nyanyi. Everybody sing sing sing dan gak kayak Broadway yang berat. Kayaknya saya abis ini langsung streaming lagunya sih," pungkas vokalis band Nidji.

(kpl/far/otx)


REKOMENDASI
TRENDING