Tips Liburan Giring Nidji, Lebih Memilih Tak Memegang Gadget

Kamis, 16 Maret 2017 08:40 Penulis: Ayu Srikhandi
Tips Liburan Giring Nidji, Lebih Memilih Tak Memegang Gadget Giring Nidji © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kebanyakan orang, ketika tengah berlibur pasti sibuk dengan gadgetnya sendiri. Hal itu biasanya dilakukan untuk foto, dan diupload di sosial media. Tapi berbeda dengan vokalis grup band Nidji, Giring Ganesha.

Vokalis 33 tahun itu lebih memilih mematikan gadgetnya di saat liburan. Menurutnya, liburan tanpa memegang gadget akan terasa senang.

"Saya kalau lagi liburan mah saya matiin semuanya, saya mendingan mencoba kalau lagi liburan tuh matiin HP sama lepas jam," kata Giring saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (15/3).

Giring Nidji mengaku paling suka liburan tanpa diganggu gadget. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoGiring Nidji mengaku paling suka liburan tanpa diganggu gadget. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Menurut Giring, tanpa memegang gadget dan jam tangan, waktu akan berjalan lebih cepat. Dia bahkan, mengatakan, liburan tanpa memegang kedua barang tersebut seakan membuat dirinya balik ke alam.

"Jadi kita nggak tahu jam berapa dan jadi singkat. Kita human harus balik ke dasar kita yaitu alam," katanya.

Di sisi lain, Giring sempat dikabarkan akan hengkang dari Nidji. Namun rumor ini ditepis oleh sang vokalis dan bahkan mereka akan segera comeback lewat album baru. Namun diakui Giring kalau ia belakangan juga memiliki kesibukan di bidang lain selain.

(kpl/far/jje)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING