Ada Inisial BS di List Artis Prostitusi, Ini Kata Bella Shofie!

Selasa, 12 Mei 2015 14:15 Penulis: Ahmat Effendi
Ada Inisial BS di List Artis Prostitusi, Ini Kata Bella Shofie! Bella Shofie ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Setelah penangkapan artis AA akibat terlibat prostitusi bersama mucikarinya RA, muncul satu list yang cukup meresahkan para artis cantik lain. Dalam list yang disebut berasal dari forum dunia malam itu, ada inisial dari artis-artis yang diduga bisa dibooking. Lantas apa komentar Bella Shofie dan managernya, Tata Liem terkait penangkapan AA dan list artis yang muncul? 

"Kami nggak mau ikut campur. Kalau inisial semua bisa bikin, nggak ada sangkut pautnya dengan kami. Saya mengenal AA, tapi ini membias dan menyangkut ke mana-mana tanpa bukti," ucap Tata Liem ditemui dalam acara Batik Air di Hotel Kempinsky, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (11/5) malam. 

Bella Shofie sendiri juga tidak mau ambil pusing terkait penangkapan AA dan RA. Apalagi bintang cantik yang baru saja menunjukkan cincin tanda pernikahan ini tengah berada dalam suasana yang berbahagia. 

"Aku nggak mau urusin masalah orang karena aku lagi bahagia," ucapnya dengan wajah cerah.

Tata Liem dan Bella Shofie membantah keterlibatan dalam prostitusi artis. ©KapanLagi.com®/Bambang E RosTata Liem dan Bella Shofie membantah keterlibatan dalam prostitusi artis. ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Selain itu untuk inisial BS yang disebut terlibat dalam prostitusi artis, Tata membantah jika dikatakan sebagai Bella Shofie. Ketika tertangkap, RA yang awalnya bekerja sebagai seorang make up artis mengaku punya 200 anak buah dan sebagian dari kalangan selebriti.

"Nggak ada pengaruh sama sekali. Inisial BS bukan hanya artis. Saya tegaskan kalau di manajemen saya semua artisnya telah memiliki pasangan. Mereka sudah beristri atau bersuami. Jadi ada yang tanggung jawab ke mereka," ucap Tata Liem.

Senada dengan Tata, Bella Shofie menegaskan dirinya bukan artis yang terlibat dalam jaringan artis PSK. Baginya lebih baik mencari yang halal daripada menjual diri.

"Lagian ngapain saya cari yang haram? Lebih bagus kan cari suami. Lebih baik jadi istri orang daripada jual diri. Intinya saya nggak mau omongin orang lain karena sekarang saya sedang bahagia," tandas Bella.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING