Ada Korban Dodhy Ex Kangen Band Yang Lain, Nina Wang Lega

Rabu, 25 Mei 2016 11:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Ada Korban Dodhy Ex Kangen Band Yang Lain, Nina Wang Lega Nina Wang © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Nina Wang dalam beberapa waktu ini terus 'mengejar' Dodhy eks gitaris Kangen Band karena sudah merasa ditipu. Usut punya usut, ada satu wanita lain lagi yang juga pernah kena tipu muslihat Dodhy, namanya Atika Rifani.

Nina mengaku lega ketika mengetahui ada rekan seprofesi yang mengalami nasib nahas sepertinya. Fani sendiri menyebut jika dirinya sudah melakukan transfer sebanyak 40 juta rupiah ke rekening Dodhy untuk keperluan pembuatan satu lagu dan janji akan di orbitkan menjadi seorang penyanyi.

"Awalnya saya sempat sedih dianggap numpang ngetop, mengada-ada sampai dibilang memfitnah, bohong dengan membuka kasus ini, tapi sekarang saya sedikit lega dengan adanya bukti korban lain. Meski Fani menderita kerugian lebih kecil dari saya, tapi ini adalah bentuk kebenaran mulai kelihatan," ujar Nina Wang lewat siaran pers.

"Bila Fani nanti akhirnya melapor ke Polisi, ini akan menguatkan laporan saya ada korban lain yang bernasib sama seperti saya," sambung Nina.

Nina dan kuasa hukumnya kala melaporkan Dodhy © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoNina dan kuasa hukumnya kala melaporkan Dodhy © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Melihat adanya korban lain, penyanyi asal Lampung ini semakin bertekad untuk melanjutkan kasusnya. Dalam kesempatan itu, Nina juga menjawab tudingan Dodhy yang menyebut jika Nina sempat berjanji akan memberi mobil pada Dodhy.

"Kemarin-kemarin kan Dodhy menggembar-gemborkan soal mobil kepada media, tapi itu mobil jadi nihil karena pekerjaan antara saya dengan Dodhy jadi berantakan. Di mana-mana jika ada hadiah kan harus ada pekerjaan yang sukses dan hadiah itu bukan janji, tapi bonus. Apalagi pekerjaan itu hasilnya tidak baik, menimbulkan pertengkaran dan perdebatan yang akhirnya semuanya gagal. Gimana mau dapet mobil? Kerjasama yang direncanakan aja semuanya berantakan," pungkas Nina.

(kpl/hen/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING